S8P6ZMGFqPm8Uz -
Gedung Kejaksaan Agung yang mengalami kebakaran, Jakarta, 22 Agustus 2020.
in

Apaan sih!Apaan sih!

Dicurigai, Kebakaran di Kejaksaan Agung untuk Hilangkan Bukti Kasus Djoko Tjandra

SimakNews.com – Dicurigai, Kebakaran di Kejaksaan Agung untuk Hilangkan Bukti Kasus Djoko Tjandra, Bangunan Kejaksaan Agung terbakar pada Sabtu malam, 22 Agustus 2020. Pengacara Razman Nasution menduga kebakaran itu disengaja untuk menghapus dokumen dan bukti-bukti dalam kasus Djoko Tjandra dan korupsi di PT BNI Life Insurance.

“Saya menduga pembakaran membangun Jaksa Agung sengaja dilakukan untuk dokumen menghapus dan bukti,” katanya melalui pernyataan tertulis pada Sabtu, Agustus 22, 2020.

Advertisements

Razman meminta Presiden Joko Widodo untuk segera memesan Kapolri untuk menyelidiki dugaan membangun api Jaksa Agung.

Baca : Begini Detik-detik Gedung Kejaksaan Agung Kebakaran Hingga Penjelasan Menkopolhukam Mahfud MD

Dia tidak percaya pernyataan dari Kepala Hukum Pusat Informasi Setiyono Hari ini Jaksa Agung menyatakan bahwa tidak ada dokumen dibakar.

961626 720 -
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan kebakaran yang melanda Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta, Sabtu, 22 Agustus 2020. Informasi awal api muncul pertama kali di lantai enam gedung utama Kejaksaan Agung RI, Api semakin membesar sejak pertama kali mulai menyala sekitar pukul 19.10 WIB.

Razman mengingatkan Gedung Markas Kepolisian dan Komisi untuk dipertahankan karena bisa menjadi sasaran berikutnya. Namun demikian, ia tidak menjelaskan dari mana datangnya kecurigaan tersebut.

Bangunan Kejaksaan Agung terbakar pada Sabtu malam, 22 Agustus 2020. Penyebab kebakaran belum diketahui dan kerugian akibat kebakaran. Membangun api di Jalan Bulungan, Jakarta Selatan, terjadi sekitar 19:15 WIB.

Sumber : Tempo.co

Report

What do you think?

889 points
Upvote Downvote

Written by Hari Kamis

Belajar dari hari kamis yang dapat memberikan keindahan setiap minggu nya, yaitu malam Jumat!

Comments

Leave a Reply
  1. Dia tidak percaya pernyataan dari Kepala Hukum Pusat Informasi Setiyono Hari ini Jaksa Agung menyatakan bahwa tidak ada dokumen dibakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0