oleh

Dicibir Pakai Baju Terbuka, Iis Dahlia : Ini Lebaran Hari Ketiga

Slot SimakNews.com – Dicibir Pakai Baju Terbuka, Iis Dahlia : Ini Lebaran Hari Ketiga,

Iis Dahlia [Instagram]

“Tiba-tiba Naura & Devano nih lagi di rumah,” mengatakan Iis Dahlia.

Simaknews.com – Iis Dahlia angkat suara soal cibiran warganet gara-gara dia memakai baju agak terbuka berupa gaun sabrina saat merayakan lebaran di rumah. Klarifikasinya dihinggakan dihinggakan saat jadi bintang tamu di acara Kopi Viral baru-baru ini.

“Kayak yg saya bilang tadi, kita punya keluarga kan. Hari perdana seragam bajunya ini, lebaran kedua seragam bajunya ini, ini lebaran ketiga. Dan kami kan nggak pergi ke mana-mana di rumah,” mengatakan Iis Dahlia.

Selain itu, Iis Dahlia juga mengaku tak ada rencana bikin video TikTok dengan keluarga. Sehingga, dia tak menyiapkan baju khusus.

“Tiba-tiba Naura & Devano nih lagi di rumah, saya lagi ngobrol sama teman-teman di luar, ‘bu main TikTok yuk’ masih pakai baju ini,” ujar Iis Dahlia.

Baca Juga: Potret Soimah Pakai Kostum Nyeleneh saat Fashion Show, Iis Dahlia Ngakak

Unggahan Iis Dahlia [Instagram]

“Gue kan bukan Inul Daratista kalau main TikTok well prefer ya,” katanya lagi.

Iis Dahlia sebelumnya di Instagram unggah video TikTok. Lagu “Pejam Celik Hari Raya” mengiringi tarian Iis Dahlia & keluarga.

Di video tersebut, Iis Dahlia terlihat mengenakan gaun panjang dengan model sabrina yg memperlihatkan bagian bahu. Sementara keluarga yg lain, memakai baju tertutup.

“Met lebaran dari kami yg sekeluarga Cemara yg sering bergembira,” tulis Iis Dahlia sebagai keterangan videonya di Instagram, Sabtu (15/5/2021).

Gara-gara video itu, Iis Dahlia kena cibiran karena dinilai tak pantas memakai baju seperti itu di momen lebaran.

Baca Juga: Pembelaan Iis Dahlia, Dinyinyiri Gegara Ucapkan Lebaran dengan Baju Terbuka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *