oleh

Dicecar Kasus Video Syur Mirip Gisel, Hotman Paris Semprot Disinfektan

Aksi Hotman Paris semprot-semprot wartawan saat wawancara (instagram.com/hotmanparisofficial)

“Sudah terlalu capek saya bekerja terlalu banyak kasus,” mengatakan Hotman Paris.

Simaknews.com – Sempat membeberkan curhatan Gisella Anastasia, pengacara kondang Hotman Paris bungkam saat ditemui awak media di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

beincash

Laki-laki 61 tahun ini mengaku tak ada kaitannya dengan kasus video syur yg menyeret mantan istri Gading Marten tersebut.

Ada menarik saat awak media mencoba mewawancarai Hotman Paris. Untuk menghindari wartawan, suami Agustianne Marbun itu menyemprotkan cairan disinfektan.

Tak cuma sekali, sepanjang perjalanan Hotman Paris sibuk menyemprotkan cairan disinfektan pada wartawan. Ia mengaku letih dikejar-kejar media.

Baca Juga: Ditelepon Setiap Hari, Hotman Paris Heran Diteror Pendukung Habib Rizieq

“Sudah terlalu capek saya bekerja terlalu banyak kasus,” mengatakan Hotman Paris.

“Pandemi ini bukannya saya sepi malah saya tiga kali lipat kegiatan bisnisnya gitu,” ujarnya lagi.

Saking lelahnya, Hotman Paris berniat melarikan diri ke Bali sekedar untuk rehat dari segudang pekerjaan.

“Besok pagi subuh saya sudah berangkat ke Bali. Saya cuti tiga pekan dengan anak istri. Saya mengelola villa saya banyak di bali. Cuti,” mengatakan Hotman Paris.

Sebelumnya Hotman Paris keluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku belum lama ini mendengar curhatan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Alasan Tengil Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Habib Rizieq

Kepada Hotman, Gisel bercerita bahwa ponselnya hilang pada tiga tahun lalu. Data yg sudah dihapus, kemudian muncul lagi.

Tak jelas apa data yg dimaksud. Tapi warganet ramai-ramai menduga bahwa data tersebut adalah video syur 19 detik yg menyeret nama Gisel.

Gisel sendiri sudah diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran video syur tersebut. Dia dimintai keterangan sebagai saksi lantaran namanya disebut oleh dua tersangka penyebar video.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *