oleh

Dibintangi Cha Eun Woo, Ini Sinopsis Drama True Beauty

Drama True Beauty [Soompi]

Drama True Beauty akan segera tayang.

Simaknews.com – Drama Korea terbaru, True Beauty segera tayang di TVN. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada 9 Desember 2020 sekira pukul 22.30 waktu setempat.

Drama yg mengangkat cerita webtoon populer dengan judul yg sama itu akan dibintangi deretan aktor ternama. Sebut saja ada Cha Eun Woo, Moon Ga Young hingga Hwang In Yeob.

Melansir dari Soompi, sinopsis True Beauty berkisah soal siswa SMA bernama Lim Ju Gyeong yg diperankan oleh Moon Ga Young. Dia dikatakan sosok ceria yg sering pakai make up karena tidak percaya diri dengan wajahnya.

Lim Ju Gyeong pun bertekad tidak akan pernah mau menampilkan wajahaslinya tanpa riasan. Karena itu, dia cenderung sering pakai make up berlebihan.

Baca Juga: Sinopsis Film Dirty Granpa, Aksi Kocak Zac Efron & Robert De Niro

17164 drama true beauty soompi 1605179131 -Drama True Beauty [Soompi]

Sampai akhirnya, dia berjumpa dengan sosok Lee Su Ho dimainkan oleh Cha Eun Woo. Di situ, mereka akan berbagi rahasia satu sama lain. Hubungan mereka pun akan berangsur-angsur jadi dekat.

Lee Su Ho adalah sosok siswa populer tetapi sebetulnya menyembunyikan luka emosionalnya sendiri.

Sedangkan Han Seo Jun sendiri diperankan Hwang In Yeob. Dia dikatakan sebagai tabiat yg kasar & juga liar.

Dalam pernyataannya, produser True Beauty menyebutkan Cha Eun Woo berhasil memerankan sosok Lee Su Ho dengan baik. Dia pun meminta publik buat mengantisipasi akting personel Astro tersebut.

“Sejak hari perdana syuting, Cha Eun Woo mengerjakan transformasi sempurna jadi tabiat Lee Su Ho. Tidak cuma cocok dalam hal penampilannya, dia juga menampilkan tabiat Lee Su Ho dengan aktingnya, di mana dia menunjukkan berbagai macam pesona,” beber si produser.

Baca Juga: Sinopsis Film American Ultra yg Tayang di Bioskop Trans TV

Drama True Beauty akan disutradarai langsung oleh Kim Sang Hyup, sosok di balik suksesnya drama Extraordinary You.

Wah jadi tidak sabar yah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *