oleh

Dibantu Rossa, Riri Moeya Rilis Lagu Peka

Slot SimakNews.com – Dibantu Rossa, Riri Moeya Rilis Lagu Peka,

Riri Moeya & Rossa [siaran pers]

Lagu Peka merupakan karya dari Pika Iskandar.

Simaknews.com – Penyanyi Riri Moeya baru saja merilis lagu terbarunya. Tembang tersebut berjudul Peka yg diciptakan oleh Pika Iskandar.

“Lagu Peka ini single ke-empat aku. Aku pengin cerita. Aku ketemu sama ka Pika dikasih banyak lagu. Terus perdana kali dengerin lagu ini langsung suka, itulah kenapa saya ambil lagu ini,” beber Riri Moeya dalam jumpa pers yg digelar virtual pada Jumat (25/6/2021).

Selanjutnya, dia pun mengatakan mengenai makna dari lagu Peka sendiri. Meskipun berkisah tentang asmara, Riri Moeya bilang bahwa lagunya punya arti yg luas.

“Ini tentang seseorang yg suka sama temannya, cewek kan lebih malu-malu sama cowok jadi berharap cowoknya ini dapat peka,” ungkapnya.

Baca Juga: Terinfeksi Covid-19, Rossa Rugi Sampai Rp1 Miliar

Riri Moeya [siaran pers]

“Sebenarnya buat saya lagu Peka ini bukan cuma buat pasangan, cowok. Tapi juga buat teman di sekitar kita. Jadi lebih general. Jadi kita tuh harus lebih peka lagi kepada sesama, lingkungan,” sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Riri Moeya juga mengungkap ada peran penting Rossa di single barunya tersebut. Pelantun Hati yg Kau Sakiti itu memang bertindak sebagai produser Riri Moeya.

“Dari pembuatan lagu ini hingga take vocal semua didampingi, disupport sama teh Oca. Jadi memang benar-benar saya apa-apa diskusi sama teh Oca. Aku bersyukur karena di sela kesibukannya, teh Oca dapat nyemperin saya buat diskusi,” terang Riri Moeya.

Mendengar itu, Rossa sendiri langsung angkat bicara. Dia bilang bahwa perannya dalam lagu tersebut sebetulnya tidak terlalu banyak.

“Tadi dibilang bantu banget, nggak saya sebagai pendengar aja & kasih masukan dikit-dikit, karena pada dasarnya lagunya udah indah banget. Aku kasih masukan sedikit,” tutur Rossa.

Baca Juga: Ivan Gunawan Mau Pinjam Duit, Rossa Langsung Menolak

“Di sini saya bantuin nyari lagu, pokoknya mensupport mereka yg harap berkarier di industri musik kayak Riri, saya lihat dia anaknya memiliki tabiat vokal yg bagus,” kata Rossa.

Lagu Peka sendiri kini sudah dapat didengarkan di seluruh platform digital musik Tanah Air.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *