oleh

Dibantu Rian D’Masiv, Melin Rilis Lagu Baru

Melinda Putri [Simaknews.com/Yuliani]

Lagu itu berjudul Belum Waktunya.

Simaknews.com – Penyanyi cilik yg kini beranjak remaja, Melin baru saja merilis single terbaru berjudul Belum Waktunya. Kali ini, dia kembali bekerja sama dengan vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta.

beincash

Tak seperti sebelumnya, Rian D’Masiv tidak terlibat penuh dalam penggarapan lagu tersebut.

“Iya (masih dibantu), tetapi sekarang mau berdikari & mencoba memberi ide sendiri,” tutur Melin di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat, Sabtu (13/2/2021).

Lagu Belum Waktunya sendiri berkisah soal kehidupan remaja pada umumnya. Dimana sosok itu dikatakan baru merasakan sayang.

Baca Juga: Nyanyi Lagu Seventeen, Rian D’Masiv Diserbu Komentar Selebriti

35231-melinda-putri-suaracomyuliani-1613394328Melinda Putri [Simaknews.com/Yuliani]

“Lagu ini cerita tentang remaja yg suka lawan tipe di masa baru masuk SMA. Tapi masih ada batasan karena sekolah & orangtua, ada dilema untuk menyukai lawan jenisnya ini,” tutur remaja bernama lengkap Melinda Putri ini.

Dia mengatakan lagu itu cukup relate dengan kehidupannya.

“Iya relate banget sama aku, karena saya juga masih remaja,” lanjut Melin malu-malu.

Selebihnya, dia menyebut kalau lagu keempatnya itu semestinya dirilis sejak beberapa bulan lalu. Hanya saja ditunda karena pandemi Covid-19.

“Lagu Belum Waktunya baru rillis sekarang karena pandemi. Baru rillis di Youtube & Instagram Melin ya. Fisiknya belum,” ungkap Melin.

Baca Juga: Rian D’Masiv Kepincut Raissa

Selain bersama Rian D’Masiv, Melin juga bekerja sama dengan Zikra sebagai penulis lagu. Lalu ada juga Binsar Sihombing yg mengambil alih penggarapan video klip.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *