oleh

Dibantai Liverpool, Ini Kekurangan Atalanta Menurut Gian Piero Gasperini

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, meyakini timnya kehilangan intensitas yg dilakukan La Dea musim lalu saat dikalahkan Liverpool, 5-0. Gasperini berharap timnya dapat mengerjakan perubahan seperti musim lalu di Liga Champions.

Atalanta harus dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 di kandang sendiri (4/11/20). Diogo Jota berhasil mencetak hat-trick. Musim lalu, Atalanta juga dipermalukan oleh regu Inggris Manchester City dengan skor 5-1.

“Kami harus merenung, karena kami kalah telak di Manchester musim lalu, tetapi kami yakin kami dapat mengubah beberapa hal & menciptakan disparitas besar. Malam ini, benar-benar ada celah akbar & kami harus merenungkan pendekatan taktis & struktural untuk pertandingan seperti ini, kalau tidak maka akan jadi sangat sulit,” ucap Gasperini seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports Italia.

Eco Di Bergamo

Gasperini melanjutkan, “Kami tidak takut pada Liverpool, karena kami mendapatkan dua hasil bagus (di dua laga awal Liga Champions). Jadi tidak ada rasa takut. Kami bermain melawan Liverpool dengan kepercayaan diri yg biasa kami lakukan, kami yakin dapat menciptakan mereka bermasalah & bertahan di bawah tekanan. Sayangnya kami kekurangan intensitas. Kami kehilangan intensitas musim lalu.”

Atalanta lagi-lagi kembali bermasalah soal pertahanannya dimana mereka sering kebobolan banyak gol. Sayangnya, lini serang mereka tak setajam musim lalu.

“Ada beberapa masalah yg kami lihat di Serie A juga, jadi kami akan merefleksikannya. Kami kebobolan terlalu banyak gol, terlepas dari kesulitan lawannya, kami tidak mencetak banyak gol & kami pasti tidak berlari secepat atau secepat itu,” mengatakan Gasperini.

Pasukan Gian Piero Gasperini akan kembali menjalani laga sulit melawan Inter Milan di akhir pekan nanti sebelum jeda internasional.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *