oleh

Diapit Ashanty & KD, Senyum Aurel Hermansyah Terpancar di Pengajian

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah [Instagram]

Pengajian jelang perkawinan Aurel Hermansyah dimulai dengan pembacaan surat Al-Fatihah.

Simaknews.com – Aurel Hermansyah akhirnya hingga pada proses pengajian jelang pernikahan. Acara itu digelar secara khidmat di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/3/2021).

beincash

Pengajian dimulai dengan pembacaan surat Al-Fatihah & selanjutnya hadir sang calon pengantin, Aurel Hermansyah yg diiringi shalawat.

Aurel Hermansyah hadir sambil digandeng dua ibunya, Krisdayanti & Ashanty. Mengiringi di belakang penyanyi 22 tahun ini ada sang ayah, Azriel Hermansyah berserta tiga anaknya yakni Azriel, Arsy & Arsya.

Nuansa hijau jadi tema dalam busana pengajian Aurel Hermansyah kali ini. Sang calon pengantin mengenakan seragam dengan keluarga Asix.

Baca Juga: Gaya Millen Cyrus di Siraman Aurel Hermansyah Jadi Sorotan Karena Hal Ini

Sementara Krisdayanti tampil dengan warna hijau lebih tua & mengenakan hijab. Kedatangannya cuma sendiri, sebab sang suami, Raul Lemos berhalangan hadir karena lockdown.

Kebahagiaan terpancar di paras Aurel Hermansyah saat senyuman tak henti terlihat mewakili ekspresinya saat diantar Krisdayanti & Ashanty.

Acara selanjutnya pembacaan ayat suci Al Quran & asmaul husna.

Pengajian Aurel Hermansyah juga akan berisi ceramah dari Gus Miftah, da’i sekaligus sahabat Anang Hermansyah.

“Memang Aurel secara pribadi & keluarga yg meminta saya memberikan nasihat,” mengatakan Gus Miftah dalam siaran langsung pengajian di RCTI.

Baca Juga: Syuting Video Klip, Alasan Krisdayanti Tak Hadiri Siraman Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah juga akan membacakan ayat suci Al Quran di proses pengajian ini. Sekaligus meminta restu orangtuanya untuk menikah dengan Atta Halilintar.

Setelah menggelar pengajian, akan ada henna night yg dihadiri keluarga serta teman-teman Aurel Hermansyah.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *