oleh

Dianggap Beri Keterangan Palsu, Marshanda Akan Dipolisikan Karen Pooroe

Marshanda mendatangi Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (16/2/2021) siang didampingi kuasa hukumnya. [Simaknews.com/Cesar Yudistira]

Karena Pooroe menilai keterangan Marshanda di sidang tak berdasar.

Simaknews.com – Karen Pooreo alias Karen Idol berencana melaporkan Marshanda ke polisi. Laporan ini akibat Karen tak terima dengan pernyataan Marshanda yg menyebut kalau Karena selingkuh & mengpakai obat terlarang.

beincash

Pernyataan itu dihinggakan Marshanda dalam sidang dugaan dugaan KDRT terjadap mantan suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth yg berlangsung di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (16/2/2021). Karen Pooroe menilai keterangan yg diberikan Marshanda sebagai kesaksian palsu.

“Makanya tadi saya bilang, mudah-mudahan apa yg dia hinggakan itu benar. Karena kalau tidak benar, Mbak Karen juga punya hak untuk menciptakan laporan polisi terkait dengan laporan palsu. Apalagi ini di muka persidangan, disumpah loh, ingat itu baik-baik,” mengatakan pengacara Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo, saat ditemui di Kantor Dewan Pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Nissa Sabyan Dituduh Pelakor, Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba

Menurut Wemmy, apa yg dihinggakan oleh Marshanda saat jadi saksi dalam sidang tidak memiliki dasar alias bohong.

“Jadi saksi itu disumpah sama hakim. Makanya harus klarifikasi. Karena Mbak Karen juga punya hak jawab,” ujar Wemmy menambahkan.

Senada dengan pengacaranya, Karen Pooroe menilai kesaksian Marshanda tak sesuai fakta.

“Begini, saya cuma mengingatkan ya pengadilan itu adalah pengadilan fakta ya. Fakta berarti harus melihat, menyaksikan, & merasakan. Betul kan ya? Betul,” tegas Karen.

Bahkan dalam sidang, menurut Karen Pooroe beberapa kali Marshanda sering memberi kesaksian dengan “katanya”.

Baca Juga: Karen Pooroe Marah Disebut Marshanda Selingkuh & Minum Obat Terlarang

“Jadi kalau katanya katanya doang, ya harus hati-hati dengan pernyataan itu. Karena Anda tidak melihat, & Anda tidak mengalami, & Anda tidak merasakan. Begitu. Itu aja sih.” ucap Karen Pooroe.

Dalam sidang Marshanda menyampaikan ke majelis hakim, bahwa Karen sudah berselingkuh & mengkonsumsi obat terlarang.

“Saya sih santai aja. Karena satu, saya tidak berbuat itu. Kedua, kalaupun saya mengonsumsi obat, itu pasti pakai resep dari dokter,” ungkap Karen.

Walau tidak suka dengan kesaksian Marshanda, Karen mengaku bahagia karena menguak dirinya terpaksa minum obat penenang karena depresi dengan sikap mantan suaminya, Arya Claproth.

“Terima kasih kepada Marshanda juga berarti Saudari Marshanda memperkuat bahwa saya memang mendapatkan tekanan psikis dari mantan suami saya sejak tahun 2015. Makanya saya hingga mengonsumsi obat karena saya depresi,” ucap Karen Pooroe.

84399-arya-satria-claproth-1613635446Arya Satria Claproth [Simaknews.com/Herwanto]

Seperti diketahui Marshanda dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yg dilakukan Arya Satria Claproth kepada mantan istrinya, Karen Pooroe.

Dalam sidang, Marshanda mengungkap kedekatannya dengan Arya & Karen. Bahkan dalam kesaksiannya ibu satu anak itu mengaku dekat dengan Karen. Bahkan, Karen sempat jadi manajernya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *