oleh

Diam-diam Menikah, Ini Potret Cantik Marcella Daryanani di Pelaminan

Marcella Daryanani & Suaminya, Willy. [Instagram/@marcelladaryanani]

Pernikahan itu digelar pada Minggu (21/2/2021).

Simaknews.com – Pesinetron Marcella Daryanani akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Willy. Tak terendus oleh publik, perkawinan keduanya diketahui dari akun Instagram penggemarnya @marceloveindonesia_.

beincash

Bertunangan pada pada 8 Maret lalu, bintang sinetron “Pesantren Rock N Roll” ini menggelar pesta perkawinan pada Minggu (21/2/2021).

“Congrats @marcelladaryanani & koko Willy,” tulis akun Instagram @marceloveindonesia_.

Perempuan yg akrab disapa Bella ini tampak cantik mengenakan baju pengantin warna putih bertabur permata Swarovski. Sementara sang suami, memakai kemeja hitam putih.

Baca Juga: Beli Rp 28 Miliar, Rumah Baru Dewi Perssik Ternyata Berhantu

89549-unggahan-soal-marcella-daryanani-instagramatmarceloveindonesia-1614099907Unggahan soal Marcella Daryanani [Instagram/@marceloveindonesia_]

Tak banyak informasi yg diketahui publik soal hubungan asmara Marcella Daryanani & Willy. Namun keduanya diketahui sudah berpacaran selama empat tahun.

Perempuan 22 tahun itu memang jarang mengumbar urusan asmaranya ke publik. Bahkan momen bahagia itu belum diunggah ke Instagram pribadinya @marcelladaryanani.

Diberitakan sebelumnya, Marcella Daryanani siap melangkah ke jenjang perkawinan bersama kekasihnya, Willy. Tak banyak informasi yg diketahui publik soal Willy.

Kendati demikian, Marcella Daryanani sudah melangsungkan momen tunangan pada 8 Maret lalu. Terbaru, prosesi adat Sangjit juga baru dilakukan.

Momen tersebut diunggah di Instagram bintang sinetron Pesantren Rock N Roll ini. Memakai gaun coklat emas, Marcella Daryanani tampak anggun.

Baca Juga: Dewi Perssik Geram Aldi Taher Selalu Bahas Poligami

“One step closer..,” tulisnya sebagai keterangan foto, dikutip Rabu, (27/1/2021).

Di unggahan berikutnya, pemeran Tari di sinetron Anak Langit tersebut mengaku tak sabar jadi istri. Hal itu diungkapkan di unggahan terbaru.

“Segera jadi nyonya..,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *