oleh

Di Balik Kejutan Romantis Verrell Bramasta Buat Anya Geraldine

Verrell Bramasta & Anya Geraldine [YouTube/VRL Bramasta]

Kejuatan itu disiapkan Verrell Bramasta saat Hari Valentine.

Simaknews.com – Aktor Verrell Bramasta blak-blakan mengenai kejutan romantisnya buat Anya Geraldine di Hari Valentine. Kala itu, mereka tampil di ruangan yg didekorasi dengan balon bentuk hati & kembang mawar.

beincash

Dia tidak memungkiri kalau menghabiskan hari kasih sayang dengan Anya Geraldine.

“Jadi kebetulan kemaren tuh karena sendirian, terus ada collab juga sama Anya. Kebetulan saya dapatnya tanggal 14 & kita juga lupa sih hari itu valentine,” ujar Verrell Bramasta di akun YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Akhirnya, Verrell Bramasta Jawab Isu Pacaran dengan Anya Geraldine

Banyak yg mengira Verrell Bramasta & Anya Geraldine sedang go public. Namun bukan pacaran, kejutan itu ternyata disiapkan buat konten YouTube.

“Janjiannya kan mau bikin konten di YouTube saya & Anya,” beber Verrell Bramasta.

19895-verrell-bramasta-dan-anya-geraldine-instagrambramastavrl-1613498652Verrell Bramasta & Anya Geraldine [Instagram/bramastavrl]

Pemain Anak Langit ini awalnya tidak kepikiran bikin konten soal Hari Valentine. Tapi dia berseloroh kalau Anya Geraldine mengode buat disiapkan kejutan.

“Tapi pas chatting, Anya kan orangnya jenaka yah suka kode-kode, ‘Eh ini Hari Valentine loh. Kamu nggak surprise-in aku’. Terus saya jadi kepikiran, eh benar juga yah,” tutur Verrell Bramasta.

“Karena kan sudah lama juga kan nggak nyiapin valentine buat orang. Dua tahun belakangan ini juga valentine sendiri. Jadi sekalian juga kita bikin yg agak-agak romantis,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Anya Geraldine Pilih Pacaran Sama Verrell Bramasta Dibanding Sama Anak Sule

Yang pasti, Verrell Bramasta menyebut bahwa hubungannya dengan Anya Geraldine cuma sebatas teman. Mereka bahkan baru perdana kali ngobrol.

“Pastinya kita berteman baiklah. Itu perdana collab sama Anya. Karena sebelumnya cuma papasan doang nggak ngobrol,” ungkap Verrell Bramasta.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *