oleh

Dhena Devanka Sulit Diperiksa, Kasus KDRT Jonathan Frizzy Mandek

Slot SimakNews.com – Dhena Devanka Sulit Diperiksa, Kasus KDRT Jonathan Frizzy Mandek,

Jonathan Frizzy alias Ijonk. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, sudah dua kali dipanggil polisi.

Simaknews.com – Dhena Devanka diam-diam sudah melaporkan suaminya, seniman Jonathan Frizzy ke Polres Jakarta Selatan pada Mei lalu. Laporan itu terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Meski sudah hampir 4 bulan berjalan, kasus tersebut jalan di tempat. Hal ini diungkap sendiri oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Achmad Akbar.

Jonathan Frizzy [Simaknews.com/Ismail]

“Sudah kita terima tetapi pada prosesnya belum banyak kegiatan yg dilaksanakan oleh regu penyidik kita,” mengatakan Achmad di kanal YouTube Seleb On News, Kamis (26/8/2021).

Menurut Achmad, penyebab kasus tersebut mandek karena Dhena Devanka sebagai pelapor sulit untuk diperiksa. Tiap kali dipanggil, Dhena sering berhalangan hadir.

Baca Juga: Laporkan Jonathan Frizzy Kasus KDRT, Istri Diperiksa Polisi Hari Ini

“Dari pihak D selaku pelapor terkendala untuk berikan keterangan,” ujarnya.

Jonathan Frizzy saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) malam. [Simaknews.com/Wahyu Tri Laksono]

Hari ini, Jumat (27/8/2021), Dhena kembali dijadwalkan untuk diperiksa. Kepada penyidik, ibu tiga anak itu sudah mengonfirmasi kehadirannya.

“Sebetulnya regu penyidik dua kali mengundang yg bersangkutan untuk berikan keterangan namun belum dapat hadir,” katanya.

“Dan memang informasi yg kita terima rencananya besok akan hadir. Sekitar jam 10 pagi,” ujarnya lagi.

Kabar Dhena melaporkan Jonathan Frizzy salah satunya diungkap oleh Benny Simanjuntak di media sosial. Benny yg merupakan paman Jonathan itu bilang kalau laporan itu tersendat karena tak ada bukti kuat.

Baca Juga: Diisukan Segera Cerai, Dhena Devanka Pamer Liburan Bareng Jonathan Frizzy

Benny sebagai paman membela Ijonk, sapaan akrab Jonathan. Menurutnya, justru Dhena yg mengerjakan kekerasan kepada keponakannya itu.

“Gila juga seorang istri, bini ngelaporin suaminya itu KDRT, KDRT (dugaan). Tapi kenyataannya Ijonk itu & saya punya rekaman tentang perkelahian. Jadi kalau mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan. Karena saya sudah kembali pada Ijonk,” mengatakan Benny.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *