oleh

DG Esports Raih Runner-up di CODM Garena Invitational 2021

CODM Garena Invitational 2021 sudah usai digelar, & wakil Indonesia, DG Esports, membawa pulang titel runner-up di turnamen tersebut.

IDGS, Senin, 5 April 2021 Sementara itu gelar pemenang diraih oleh regu asal Thailand, Astro.1S1K setelah menang atas DG Esports di grand final hari Minggu (4/4/2021) kemarin.

Terus bertengger di klasemen atas hingga upper bracket final DG Esports & Astro.1S1K memang sudah jadi regu yg kuat sejak awal ajang CODM Garena Invitational 2021. Namun kekalahan DG Esports di pertandingan upper bracket final dengan skor 3-2 menciptakan Astro.1S1K langsung melaju ke babak grand final di ajang ini.

beincash

BacaJuga

Garena Akan Rilis Undawn, Game Open-world Survival Shooter Untuk Pemain Di Asia Tenggara Dan Sekitarnya

Sempat Tertinggal 0-2, Invictus Gaming Lakukan Reverse Sweep Atas Evil Geniuses & Jadi Juara Singapore Major!

Invictus Gaming Melenggang ke Grand Final Singapore Major Setelah Tundukkan PSG.LGD

Juara CODM Garena Invitational 2021, Astro.1S1K.

Walau begitu, performa kuat dari DG Esports di lower bracket menciptakan kedua regu kembali berjumpa di babak grand final, DG Esports & Astro.1S1K semakin membara & fokus untuk mendapatkan skor selama pertandingan. Hal ini terlihat dari perolehan skor yg sangat tipis & terus saling mengejar hingga match ke 5 yg akhirnya dimenangkan oleh Astro.1S1K dengan skor 3-2 di mode bomb mission.

Dengan kemenangan tersebut, Astro.1S1K berhasil meraih gelar pemenang CODM Garena Invitational 2021, & berhak membawa pulang total hadiah 20.000 USD atau setara dengan 290 juta rupiah. Sementara, DG Esports berhasil menduduki posisi kedua & membawa pulang total hadiah 10.000 USD atau setara dengan 145 juta rupiah.

Runner-up CODM Garena Invitational 2021, DG Esports yg merupakan wakil Indonesia.

Pertarungan sengit di lower bracket menciptakan regu Yoodo RSG (Malaysia), NRX Jeremiah 29:11 (Filipina) & NU Anarchy (Filipina) harus kehilangan poin kemenangan & kesempatannya untuk dapat melanjutkan pertandingannya menuju grand final. Walau begitu, pada akhir pertandingan Almghty (Singapura) berhasil menduduki posisi 3 yg dilanjutkan dengan NRX Jeremiah 29:11 di posisi 4 & Yoodo RSG serta NU Anarchy sebagai grand finalis.

Terima kasih atas seluruh dukungan untuk regu Indonesia & selamat untuk Astro.1S1K yg sudah jadi pemenang CODM Garena Invitational 2021!

Untuk mengikuti informasi terbaru mengenai esports CODM, silakan kunjungi akun Facebook, Instagram, & YouTube, & website resmi kami.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *