oleh

Devano Danendra Akui Pernah Merasa Dipandang Sebelah Mata Hingga Alami Kecemasan

Slot SimakNews.com – Devano Danendra Akui Pernah Merasa Dipandang Sebelah Mata Hingga Alami Kecemasan,

Devano Danendra [Sumarni/Suara.com]

Devano Danendra merasa dipandang sebelah mata oleh publik karena masalah yg dialami Iis Dahlia.

Simaknews.com – Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, pernah merasa bahwa dirinya dipandang sebelah mata oleh publik. Hal itu menciptakannya mengalami perasaan cemas & takut secara berlebihan.

Berbicara kepada Dave Hendrik dalam wawancara dengan Haper Bazzar, Jumat (23/7/2021), Devano mengungkapkan semua itu disebabkan oleh media yg sering mempertanyakan masalah sang ibu, Iis Dahlia, kepada dirinya.

Padahal, kala itu Devano sendiri memiliki sebuah karya, baik dalam bidang musik maupun film.

Devano Danendra (Instagram/devdanendra)

“Memang waktu itu saya mengalami hal yg berat aja, sih, kak. Kayak saya sering dipandang sebelah mata. Aku nyanyi, saya main film, tetapi sering kalo ada wartawan dateng, sering mempertanyakan masalah-masalah yg ibu saya sering alamin selama dia bekerja, gitu,” tutur Devano.

Baca Juga: Intip 7 Foto Suami Iis Dahlia Waktu Muda, Plek Ketiplek Devano Danendra

Kejadian tersebut yg menciptakannya mengalami kecemasan & ketakutan berlebih. “Itu yg bikin saya jadi punya anxiety, cemas, & takut yg berlebihan aja kepada apa pun,” sambungnya.

Devano Danendra di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

Buah hati kedua Iis Dahlia & Satrio Dewandono ini mengatakan pengalaman buruk ini dialaminya ketika masih berusia 16 atau 17 tahun.

Devano merasa pengalaman itu adalah hal yg berat baginya. Ketika anak-anak muda seusianya tidak semestinya mengalami hal tersebut.

Devano Danendra & Iis Dahlia [Simaknews.com/Ismail]

Pengalaman inilah yg mendorongnya pernah meminta Iis Dahlia untuk tidak tampil dalam acara televisi yg penuh gimmick. Sebab, saat itu Devano merasa tidak tega dengan komentar negatif yg didapat oleh sang ibu.

Meski begitu, sekarang Devano merasa bahwa dirinya tidak semestinya takut karena hal itu akan menciptakannya berkembang.

Baca Juga: Iis Dahlia Ulang Tahun, Devano Danendra Lempar Candaan Soal Salah Lirik

“Dan saya punya visi misi di mana saya pengin maju dengan tanganku sendiri, saya dapat maju dengan sendirian. Walaupun bebannya banyak banget, saya dapat maju,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *