oleh

Detik-detik Petugas Seret Wanita Keluar dari Mal karena Ngeyel Tak Pakai Masker

-Umum-0 views

Online – Kini, memakai masker merupakan sebuah keharusan bagi semua orang di tengah pandemi COVID-19. Apalagi di Indonesia, dengan terus melonjaknya jumlah kasus positif menciptakan aparat kini semakin tegas menindak warga yg kedapatan tidak memakai masker di luar rumah.

Hal inilah yg terjadi kepada wanita ini. Video yg diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID memperlihatkan seorang wanita dipaksa keluar dari mal karena tidak memakai masker.

“Tak mau pakai masker, wanita ini diseret keluar dari mal oleh petugas,” tulisnya.
Video yg berdurasi singkat itu, tampak seorang wanita awalnya berdebat dengan petugas di sebuah mal. Meski tidak diketahui pasti permasalahannya, namun menurut keterangan video, wanita tersebut tidak memakai masker saat berada di dalam mal.

Hingga kemudian, tiga orang petugas terlihat menyeret paksa wanita berbaju biru tersebut keluar mal lantaran ngeyel tidak mau memakai masker. Meski berteriak minta tolong, para petugas tampak tetap menyeret paksa wanita itu untuk keluar dari mal.

“Tolong, toloonggg, tolonnnngggg,” ucap wanita itu saat diseret paksa oleh petugas.

Di sisi lain, para warga yg melihat peristiwa itu tampak asyik mengabadikan momen tersebut dengan smartphone masing-masing. Mereka tampak cuma berdiam diri peristiwa berlangsung.

Belum diketahui pasti di mana & kapan peristiwa itu terjadi, namun video tersebut sempat viral di media sosial & mengundang berbagai respons dari warganet. Beberapa dari mereka menyayangkan perbuatan petugas kepada wanita yg tidak memakai masker itu.

Di samping itu, ada juga warganet yg mendukung sikap tegas petugas yg menyeret paksa wanita tersebut karena tidak memakai masker di dalam mal.

“Semua itu demi kebaikan diri sendiri, jangan mikir yg aneh-aneh,” tulis @araabbdoblehh.
Kini, video itu sudah ditonton ratusan ribu pengguna Twitter & mendapat ribuan komentar dari warganet.

“Salut buat ketegasan sekuritinya. Kadang ya bebal banget cuma disuruh pakai masker doang padahal demi kebaikan bersama,” monica.sihombing.
“Itu wanita woyy,” timpal @alfaro_a.z_. (fre/kumparan.com)

Dis! Dapat di wa. Gara gara gak mau pake masker 🙂 pic.twitter.com/05XFHbRjiw

— AREA JULID (@AREAJULID) September 17, 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *