oleh

Detik-detik Ayah Aniaya Anak di Serpong Diciduk, Ibunda di LN Minta Tolong Via FB

Slot SimakNews.com – Detik-detik Ayah Aniaya Anak di Serpong Diciduk, Ibunda di LN Minta Tolong Via FB,

Online – Polisi berhasil mengevakuasi anak perempuan berusia 5 tahun yg dianiaya ayahnya di Serpong, Tangerang Selatan. Kasus ini terungkap setelah ibundanya meminta bantuan via akun Facebook.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, posisi ibunda sedang berada di luar negeri ketika putrinya dianiaya. Ibunda korban bekerja sebagai TKW di Malaysia.

“Ibunya di Malaysia, bekerja di sana sudah dua tahun,” mengatakan Iman kepada wartawan di Polres Tangsel, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (20/5/2021).

Hal senada, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra mengatakan ibunda korban sedang di Malaysia ketika anaknya dianiaya pelaku. Pelaku mengirimkan video itu ke ibunda korban.

“Dia buat video penganiayaan itu, lalu dikirimkan ke ibunya,” mengatakan Angga.

Sang ibu lalu meminta bantuan melalui Facebook. Ibunda membagikan video penganiayaan pelaku kepada anaknya itu hingga akhirnya viral di linimasa.

“Iya itu akun Facebook ibunya,” mengatakan Angga.

Dalam akun Facebook itu, ibunda meminta bantuan. Dalam posting-an di Facebook, sang ibunda menyertakan beberapa potongan video anaknya tengah dianiaya.(detiknews.com)

nih bapaknya @makLambeTurah

credit to bro @bimajanuri pic.twitter.com/fxUo4igTBv

— Kementrian Cuan Republik Indonesia (@obeemetanoia) May 20, 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *