oleh

Desiree Tarigan Minggat dari Rumah, Hotma Sitompul Tersinggung

Pengacara Hotma Sitompul menjenguk Richard Muljadi di Rutan Polda Metro Jaya, Senin (27/8/2018). (Simaknews.com/Agung Sandy)

Desiree Tarigan disebut tidak punya etika berumah tangga.

Simaknews.com – Kuasa hukum yg mendukung Hotma Sitompul mengungkap permasalahan yg menimpa sang pengacara kondang itu dengan istrinya, Desiree Tarigan.

beincash

Satu di antaranya, dia menuding Desiree Tarigan tidak punya etika karena pulang pergi tanpa permisi ke Hotma Sitompul.

“Jadi saya mengatakan begini, jangan mau menang sendiri, etikanya dijaga juga. Suami sendiri juga punya etika kan, pergi pergi, pulang pulang, kalau pergi permisi, pulang ngomong,” mengatakan Partahi Sihombing saat ditemui di kediaman Hotma Sitompul di kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Lawan Hotman Paris, Hotma Sitompul Didukung Banyak Pengacara

“Kalau ada masalah jangan pergi tinggalkan rumah dimana-mana juga tidak boleh istri atau suami meninggalkan rumah bersama,” sambungnya lagi.

Dia menegaskan bahwa Desiree Tarigan pergi dari rumah bukan gara-gara diusir. Bahkan Partahi Sihombing mengaku mengantongi bukti.

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan saat menggelar konferensi pers terkait masalah rumah tangganya di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ditambah lagi mengambil barang-barang. Kita semua sudah lihat tadi, ada foto video segala macem. Ini rumah kosong ini semua diambil,” bebernya.

Karenanya, dia menyebut bahwa Hotma Sitompul sangat tersinggung dengan tindakan Desiree Tarigan.

“Pak Hotma tersinggung dia dengan cara & etika yg dilakukan bu Desi, makanya hingga ada upaya pemasangan pagar itu khususnya untuk (Desi) jangan bebas keluar masuk juga nggak dapat angkat (barang) sembarang begitu,” ungkapnya.

Baca Juga: Gosip Nissa Sabyan Hamil, Zaskia Sungkar Melahirkan

Ditambah Desiree Tarigan memilih membawa permasalah rumah tangga itu ke hadapan media.

“Pak Hotma terbuka kok, apa tujuan dari bu Desi silakan hinggakan. Ada saudara kami yg juga yg selama ini sudah memfasilitasi untuk mediasi, manfaatkan itu,” tutur Partahi Sihombing.

“Bukan cuma cuap-cuap membikin suasana semakin keruh, pak Hotma makin tersinggung, masalahnya semakin jauh,” imbuhnya lagi.

Sebelumnya, prahara rumah tangga Desiree Tarigan & Hotma Sitompul berawal dari pengakuan ibunda Bams eks Samsons itu diusir dari rumah. Dia mengaku tak tahu penyebabnya diusir hingga disuruh menangkut barang-barangnya.

Lalu isu orang ketiga hingga tak diberi nafkah batin pun hingga terungkap ke media. Saat ini, keduanya sudah dua bulan tinggal terpisah.

Menanggapi hal itu, pihak Hotma Sitompul membantah dengan tegas. Ia justru mengatakan hal yg sebaliknya bahwa Desiree Tarigan yg pergi dari rumah.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *