oleh

Denny Darko Akhirnya Akui Bohong soal Tahu Deddy Corbuzier Kena Covid-19

Slot SimakNews.com – Denny Darko Akhirnya Akui Bohong soal Tahu Deddy Corbuzier Kena Covid-19,

Denny Darko. [Youtube Denny Darko]

“Jadi murni kecerobohan saya, kesalahan saya,” mengatakan Denny Darko.

Simaknews.com – Denny Darko buka suara mengenai pernyataannya yg menyebut dia tahu kalau Deddy Corbuzier sempat menghilang karena terpapar covid-19. Dia mengakui sudah berbohong soal itu.

Sebelum mengakui kebohongannya, Denny Darko lebih dulu membahas ramalannya ketika Deddy Corbuzier mengumumkan rehat dari segala kegiatannya. Ketika itu, dia bilang Deddy menghilang bukan karena terpapar covid-19.

Deddy Corbuzier [YouTube/Deddy Corbuzier]

“Jadi murni kecerobohan saya, kesalahan saya. Awalnya saya itu mencoba meramalkan waktu Master Deddy ini off kan. Saya katakan bukan karena covid-19,” mengatakan Denny Darko di studio Kopi Viral Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Hingga akhirnya, Deddy muncul lagi & mengatakan kalau dia nyaris meninggal gara-gara terpapar covid-19. Dengan demikian, hasil penerawangan Denny Darko meleset.

Baca Juga: Termasuk Deddy Corbuzier, 3 Podcast YouTube Ini Pasti Upgrade Wawasan Kamu!

“Terus banyak pihak yg bilang ‘oh ramalannya meleset’ seperti itu. Nah saya pun pribadi, iya nggak apa-apa sebenarnya. Karena kan sifatnya ramalan ada doa di situ, ada asa waktu saya bikin konten,” katanya.

Kolase foto Deddy Corbuzier & Denny Darko [Instagram:/@mastercorbuzier & /@_dennydarko_]

“Beliau mengatakan bahwa ternyata seorang yg sesehat apa pun harus tetap berhati-hati. Intinya itu. Betul itu yg harap saya hinggakan. Sehingga saya itu di video kedua sebenarnya bukan meramal, tetapi mereaksi mengpakai kartu bahwa ini yg terjadi,” ujarnya lagi.

Dalam video kedua itulah, Denny Darko akui kesahalannya, yakni berbohong kalau dia tahu Deddy sebenarnya terpapar covid-19 kala itu.

“Kesalahan saya adalah saya bilang, saya seperti bercanda. Itu sama seperti kalau misalkan tebak-tebakan kartu saya salah, terus saya bilang waktu itu ‘Nggak kok sebenarnya saya tahu kalau beliau ini covid-19 dari seseorang yg nggak dapat tuh’. Saya salah saya bilang waktu itu ‘Nggak kok sebenarnya saya tahu kalau beliau ini covid-19 dari seseorang yg nggak dapat saya sebut namanya’, nah itu sebenarnya saya bohong,” katanya menjelaskan.

“Karena ya memang waktu beliau ini sakit tidak ada yg tahu sama sekali tidak ada yg tahu,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Buat Luna Maya Kaget, Deddy Corbuzier Punya Alasan Mulia Beri Kado Sekoper Uang Rp500 Juta

Sebelumnya, Deddy Corbuzier dibuat murka atas pernyataan Denny Darko. Dalam sebuah video, Denny bilang dia sebenarnya tahu kalau Deddy menghilang karena terpapar covid-19.

Padahal menurut Deddy Corbuzier, yg tahu dirinya sakit cuma beberapa orang. Ayah satu anak ini juga memastikan mereka tak memberitahu Denny.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *