oleh

Dengar Nunung Positif Covid-19, Krisna Mukti Pulangkan ART ke Kampung

Krisna Mukti [Simaknews.com/Yuliani]

Nunung Srimulat dikabarkan positif Covid-19 & tengah dirawat di Wisma Atlet.

Simaknews.com – Pesinetron Krisna Mukti merupakan tetangga Nunung Srimulat yg kini dikabarkan positif virus corona. Rumah mereka cuma berjarak tiga bangunan & tinggal di satu komplek bersama.

Informasi mengenai Nunung yg terinfeksi Covid-19 pun diketahui Krisna Mukti dari asisten rumah tangga yg sempat dipinjamkannya kepada komedian 57 tahun itu.

“Katanya (ART) mbak Nunung Covid-19. Ada lima orang yg kena di situ. Nih sekarang rumahnya dikosongin,” mengatakan Krisna Mukti kepada Suara.com, Senin (21/9/2020).

Krisna Mukti belum berjumpa apalagi berkomunikasi dengan Nunung. Kendati bertetangga, namun keduanya jarang berpapasan di komplek rumah.

44647 tuntutan nunung 1600711785 -Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Simaknews.com/Arya Manggala]

“Ketemunya di tempat kerja, waktu syuting apa gitu ya di Net TV. Tapi sudah lama juga. Kalo di rumah nggak, karena kita punya kesibukan satu sama lain,” ujar mantan anggota DPR ini.

Ketimbang dengan Nunung, Krisna Mukti justru lebih sering berjumpa dengan suami Nunung, Iyan Sambiran.

“Ketemu sama suaminya Iyan kalo kita lagi ketemu salat Jumat. Rumahnya dia kan di samping masjid & saya kan kalo salat di sana,” ujar Krisna Mukti.

Namun ditegaskan Krisna Mukti, interaksinya dengan Iyan Sambiran juga terjadi beberapa waktu lalu.

“(Bukan Jumat lalu), sudah lama nggak ketemu juga,” katanya.

Memiliki tetangga yg dikabarkan positif corona, Krisna Mukti tidak mau panik berlebihan. Walaupun tak dapat dipungkiri ada perasaan cemas.

68211 nunung 1600711789 -Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11). [Simaknews.com/Arya Manggala]

“Ya was-was aja. Karena makin deket ke rumah saya. Rumah mba Nunung cuma berjarak 3 rumah dari rumah saya. Tetanggaan kita,” ucap pesinetron Anak Anak Manusia ini.

Salah satu cara Krisna Mukti mencegah penularan virus corona adalah tidak membiarkan ART-nya pulang ke rumahnya.

“Dia (ART) dipulangkan, langsung ke kampung halaman. Nggak mau juga dia ke rumah saya, takutnya kenapa-kenapa juga kan,” jelas Krisna Mukti.

Krisna Mukti berharap supaya asistennya juga mengerjakan tes guna mengetahui apakah ia terpapar virus corona dari rumah Nunung atau tidak.

“Sepertinya harus cek juga apakah positif atau tidak,” ucapnya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *