oleh

Demokrat Kalbar segera pecat kader ikuti KLB Dili Serdang

Ilustrasi – Bendera Partai Demokrat (ANTARA Jatim/Ist)

Pontianak (ANTARA) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Barat sambut baik penolakan pengesahan KLB Deli Serdang oleh Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia serta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, & Keamanan & segera memecat tujuh kadernya yg mengikuti KLB Dili Serdang.

beincash

“Kami DPD Partai Demokrat Kalbar menyambut baik penolakan pengesahan KLB Deli Serdang yg dihinggakan oleh Menkumham & Menkopolhukam,” mengatakan Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Erma Suryani Ranik di Pontianak, Kamis.

Dalam waktu dekat ia berharap ketujuh kader Partai Demokrat Kalbar yg mengikuti KLB di Deli Serdang juga segera dipecat.

“Dalam waktu dekat, kami berharap surat usulan pemecatan yg saya minta pada Dewan Pimpinan Pusat kepada tujuh kader yg menghadiri KLB akan segera dikabulkan oleh DPP. Hal tersebut supaya ketujuh kader ini tidak dapat lagi mengklaim diri sebagai kader Demokrat apabila sudah resmi dipecat,” jelas Erma.

Baca juga: Menuju babak baru sengketa Demokrat
Baca juga: Demokrat Jabar: Penolakan kepengurusan KLB harus jadi pelajaran
Baca juga: Max Sopacua sebut putusan Kemenkumham bukti pemerintah tak ikut campur

Senada dengan penolakan pengesahan KLB, Erma sangat berterima kasih atas solidaritas para kader Partai Demokrat Kalbar, Tim Reaksi Cepat Demokrat Kalbar & berbagai pihak dalam mendukung Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

“Saya sangat berterima kasih atas solidnya 14 Dewan Pimpinan Cabang, 58 anggota Fraksi DPRD provinsi & kabupaten/kota se-Kalbar, para pengurus DPD, DPC, Ketua Pengurus Anak Cabang & ranting dalam satu komando mendukung Ketum AHY. Serta untuk seluruh dukungan dari Tim Reaksi Cepat yg diketuai oleh Herman Ivo beserta para kader muda di seluruh kabupaten yg berjibaku di segala lini mempertahankan harkat & kehormatan partai,” katanya.

Erma harap dalam tahun 2021 solidaritas & konsolidasi internal Partai Demokrat semakin kuat & kokoh.

“Agenda DPD Kalbar dalam tahun 2021 adalah terus memperkuat soliditas & konsilidasi internal, menggalang & merekrut kader-kader baru untuk semakin memperkuat & memperkokoh kinerja partai untuk rakyat Kalbar,” katanya.

Persiapan yg panjang ini tentu dengan asa kami sanggup menyiapkan kader-kader yg siap bertarung pada kontestasi Pileg & Pilkada di tahun 2024 untuk mendukung Capres & Cawapres yg diusung oleh Partai Demokrat, mengatakan Erma.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2075502/demokrat-kalbar-segera-pecat-kader-ikuti-klb-dili-serdang

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *