oleh

Demo dari Resident Evil: Village Tersedia Mulai Hari Ini di PS5!

-Games-19 views

Tanggal rilis dari Resident Evil: Village akhirnya terungkap!

IDGS, Jumat, 22 Januari 2021 Dalam live-stream yg digelar hari Jumat (22/1/2021) ini oleh kanal YouTube Capcom, Capcop selaku pengembang mengumumkan bahwa judul terbaru dari serial video game zombie andalannya, Village, akan datang ke platform PlayStaton 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, & PC pada 7 Mei 2021.

Live-streaming hari ini juga menunjukkan gameplay dari Village, alih-alih trailer yg bikin penasaran. Ditampilkan sebuah kastil angker bernama Dimitrescu Castle yg akan jadi salah satu tempat utama bagi pemain mengadu nyali. Seperti seri sebelumnya, Resident Evil Village mengambil sudut pandang first-person.

beincash

Demo dari Village juga sudah tersedia untuk diunduh eksklusif di platform PS5 mulai hari ini. Namun pemain tidak akan bermain sebagai Ethan Winters sang tabiat utama dalam Village dalam demo ini. Melainkan bermain sebagai tabiat wanita misterius yg cuma diketahui sebagai “the maiden” yg berusaha kabur dari Dimirescu Castle.

Sedangkan untuk genre multiplayer, Capcom mengungkap Resident Evil Re:Verse, yg menampilkan beragam tabiat utama dalam seri Resident Evil & kabar baiknya, tersedia gratis bagi siapa saja yg membeli Village!

BacaJuga

Percaya Atau Tidak, Sneaker Ini Adalah PC yg Ditenagai RTX 3080!

CD Projekt Red Minta Maaf & Akui Remehkan Proses Pembuatan Cyberpunk 2077

Performa Gameplay Buruk Cyberpunk 2077 Bikin Saham CD Projekt Red Merosot

(stefanus/IDWS)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *