oleh

Demi Harga Diri, Conte akan Kalahkan Juventus Lagi

Slot Informasi, Indonesia – Grande partita antara Juventus vs Inter Milan, Sabtu (15/5/2021) memang tidak menentukan lagi untuk regu tamu. Namun, Antonio Conte tetap harap meraih kemenangan.

Inter Milansudah merebut scudetto sejak dua pekan lalu. Walau begitu, sebagaimana lagabesar, apalagi bertajuk Derby DItalia, regu tamu harap memastikan tiga poin.

Sementara bagi Antonio Conte, menang atas klub yg sudah membesarkan namanya itu bukan perkara tiga poin saja. Tapi ada harga diri yg diperjuangkan.

tuttomercatoweb

Daftar slots onlin

Soal Permainan Arthur Irawan, Begini Kata Bos PSS Sleman

Nostalgia Hari Ini: Gugatan Klub ISL kepada PSSI Ditolak…

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia Contoh Perjuangan…

Jelas, ketika Anda menghadapi yg terbaik Anda punya kemungkinan untuk memahami level Anda. Mengalahkan regu yg sudah menang scudetto sembilan tahun beruntun & mencoptakan jarak yg signifikan sangat penting bagi saya, khususnya dalam hal harga diri, ujar sang nakhoda kepada Inter TV, Sabtu (15/5/2021).

Kamiadalah satu tim, sudah mengerjakan hal-hal luar biasa & sudah melepaskan diridari yg lain. Kami sudah mengerjakan sesuatu yg tidak terduga, juga dalam halbagaimana hal itu dilakukan, ia menambahkan.

Jika InterMilan sudah tak terpengaruhi dengan hasil akhir, Juve justru masih menganggaplaga ini sangat penting. Kemenangan dapat membawa mereka kembali ke zona LigaChampions.

Ambisi besarJuventus inilah yg akan diwaspadai Inter. Dia berharap regu tidak sombong yangdapat berakibat fatal pada permainan.

Ini dapat berubah jadi bumerang untuk menciptakan kita sendiri sombong & terlalu yakin dengan kemampuan kita, tutup Antonio Conte.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *