oleh

Demi anak, Dhena Devanka Masih Komunikasi dengan Jonathan Frizzy

Slot SimakNews.com – Demi anak, Dhena Devanka Masih Komunikasi dengan Jonathan Frizzy,

Jonathan Frizzy & istri, Dhena Devanka. [Instagram]

Dhena Devanka tak mau masalah rumah tangganya diketahui anak.

Simaknews.com – Dhena Devanka mengaku meski berkonflik, komunikasinya dengan Jonathan Frizzy (Ijonk) masih terjalin dengan baik. Hal itu semata dilakukan demi ketiga anaknya.

“Komunikasi masih baik, karena ada anak-anak juga yg kami harus ini (urusi),” mengatakan Dhena Devanka ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. [Instagram]

Dhena Devanka menyebut ia & Ijonk juga masih tinggal serumah. Ketiga anaknya pun disebut tak tahu percekcokkan antara ia & suami.

“Oh nggak, jangan dong jangan (tahu),” ujar Dhena.

Baca Juga: 4 Fakta Kisruh Rumah Tangga Dhena Devanka & Jonathan Frizzy

Dhena Devanka menyebut ketiga buah hatinya itu saat ini dalam kondisi baik & sehat. Ia pun meminta doa terbaik untuk keluarganya.

Jonathan Frizzy & Dhena Devanka. (Instagram)

“Mereka sehat, doain saja ya yg terbaik buat kita semua,” imbuhnya.

Saat disinggung soal orang ketiga dalam rumah tangganya, Dhena Devanka bungkam. Begitu pun dengan dugaan KDRT yg dialaminya, ia mengaku takut salah menanggapi.

“Enggak, enggak, saya takut salah ngomong,” katanya, sambil menyudahi wawancara.

Dhena Devanka menikah dengan Jonathan Frizzy sejak 27 Mei 2012. Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan perkawinan tertutup pada 27 Mei 2012 silam karena Dhena sebelumnya diketahui merupakan seorang muslim.

Baca Juga: Jonathan Frizzy KDRT ke Istri, Jerinx SID Jadi Gubernur Bali?

Namun, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak juga sempat menyebut Dhena mempermainkan agama. Belum diketahui detail yg dimaksud terkait permainkan agama itu.

Mei 2021, Dhena Devanka pun melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Hari ini Dhena pun baru menjalani pemeriksaan terkait hal tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *