oleh

Dekati Rekor, Robert Lewandowski Dapat Pesan dari Istri Gerd Mueller

uefa.com

Slot Informasi, Indonesia – Robert Lewandowski kian mendekati rekor 40 gol dalam semusim di Liga Jerman milik Gerd Mueller. Berkat hat-trick saat Bayern Munich menang 6-0 atas Borussia Moenchengladbach, dia kini sudah mengemas 39 gol. Kian dekat dengan rekor, istri Der Bomber, Uschi, memberikan sebuah pesan khusus.

Uschi mengaku rikuh melihat Lewandowski kian mendekati rekor Mueller. Di satu sisi, dia bahagia ada pemain yg akhirnya benar-benar dapat mematahkan rekor. Namun, di sisi lain, dia secara pribadi kurang rela bila rekor sang suami akhirnya runtuh.

“Saya sangat yakin Lewandowski dapat memecahkan rekor itu. Dia sudah menjalani musim luar biasa & dia juga seorang pekerja keras. Namun, sebagai istri, saya lebih suka Gerd & dia memegang rekor itu bersama. Robert Lewandowski, cukuplah mencetak 40 gol,” urai Uschi Mueller sambil tertawa seperti dikutip Slot Informasi dari Sport Bild.

bild.de

Daftar slots onlin

Robert Lewandowski Ragu Bisa Patahkan Rekor Gerd Mueller

Roy Makaay: Robert Lewandowski Masih Bisa Pecahkan Rekor Mueller

Robert Lewandowski Tak Mau Pikirkan Rekor Gerd Mueller

Terlepas dari hal itu, Uschi meyakini Gerd Mueller tak akan keberatan bila rekor 40 gol dalam semusim di Bundesliga dapat dipatahkan Lewandowski pada musim ini. Menurut dia, Der Bomber sudah lama menanti-nanti pemain yg dapat meruntuhkan rekornya itu.

“Gerd pasti mendukung dia. Dia akan jadi orang perdana yg mengucapkan selamat. Dia sering kaget & heran tak ada orang yg sanggup menyamainya setelah sedemikian lama,” ujar Uschi lagi.

Lewandowski Punya Modal Besar

Getty Images

Untuk memecahkan rekor Gerd Mueller, Robert Lewandowski cuma butuh tambahan 2 gol dalam 2 laga sisa Bayern Munich musim ini. Melihat lawan yg akan dihadapi, peluang meruntuhkan rekor Der Bomber terbuka lebar.

Akhir pekan nanti, Bayern akan menghadapi SC Freiburg. Secara pribadi, Lewandowski sudah 17 kali melawan klub asuhan Christian Streich tersebut dengan torehan 18 gol. Artinya, dia rata-rata mencetak 1,06 gol setiap kali menghadapi Freiburg. Dia juga sering menjebol gawang SCF dalam 4 pertemuan terakhir.

Adapun lawan terakhir yg akan dihadapi Bayern Munich adalah FC Augsburg. Lawan yg satu ini sudah dihadapi Robert Lewandowski sebanyak 16 kali dengan torehan 20 gol. Dia tercatat cuma absen membobol FCA dalam empat kesempatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *