26139 dedy susanto kanan suaracomismail -
in

Dedy Susanto Klaim Kasusnya Jalan Terus, Berharap Revina VT Jadi TSK

Dedy Susanto (kanan) [Simaknews.com/Ismail]

“Laporan selebgram R (Revina VT) & pengacaranya kepada saya, itu saya belum mendapat panggilan sama sekali,” mengatakan Dedy Susanto.

Simaknews.com – Dedy Susanto mengklaim kasus pencemaran nama baik yg dilaporkannya kepada selebgram Revina VT sudah naik statusnya ke tingkat penyidikan.

Advertisements

“Laporan saya kepada R itu sedang berlanjut. Tetap diproses,” mengatakan Dedy Susanto dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Sementara laporan Revina kepada Dedy yg juga dibuat di Polda Metro Jaya pada Februari 2020 disebut lelaki berkacamata itu seperti jalan di tempat. Dia berani mengatakan hal itu lantaran tak pernah dipanggil penyidik untuk kasus tersebut.

“Saya harap klarifikasi bahwa laporan selebgram R & pengacaranya kepada saya, itu saya belum mendapat panggilan sama sekali. Sudah 6 bulan,” ujar Dedy.

Apa penyebabnya, Dedy mengaku tak tahu secara pasti. Yang jelas mengatakan lelaki yg selama ini disebut sebagai psikolog tersebut, tuduhan Revina kepadanya 100 persen tak benar.

“Nah saya juga nggak ngerti kok saya nggak dapat panggilan sama sekali & yg saya tidak mengerti bahwa kan digembar-gemborin bahwa saya itu melecehkan wanita ya melalui DM lah, yg pertemuanlah,” ujar dia.

Lebih lanjut mengatakan Dedy, tuduhan Revina sudah begitu merugikan dirinya, baik itu secara materiil maupun immateriil.

Karenanya, dia berharap supaya polisi segera menaikkan status Revina jadi tersangka & menyeretnya ke pengadilan.

Hal itu juga diharapkan Dedy dapat jadi efek jera buat Revina maupun masyarakat untuk tak sembarangan menuduh lewat media sosial.

Nama Dedy Susanto ramai dibicarakan setelah ada pengakuan dari Revina VT. Dia mengatakan, Dedy mengajaknya berkolaborasi di YouTube. Tapi sebelum itu, dia lebih dulu mencari tahu sosok Dedy.

Revina kemudian mendapat informasi bahwa Dedy pernah melakuan pelecehan kepada pasiennya dengan modus mengajak korban lakukan terapi di kamar hotel.

Selain itu, Revina juga memperoleh informasi kalau Dedy tak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog.

59236 revina vt instagramrevinavt 1597766774 -Revina VT [Instagram/revinavt]

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Dedy melaporkan Revina ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik pada 21 Februari 2020.

Sementara pada 24 Februari 2020, Revina juga mengambil langkah hukum. Dia melaporkan Dedy ke Polda Metro Jaya terkait tindak pidana tenaga kesehatan.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0