oleh

Debut Mengecewakan Anak Gianluca Pagliuca di Serie A Italia

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Giornata ke-11 Serie A Italia akhir pekan lalu harusnya dapat jadi momen spesial untuk anak Gianluca Pagliuca, Mattia Pagliuca. Pemain berposisi striker ini lakoni laga debut bersama Bologna di laga melawan AS Roma.

Sayang pada laga debutnya tersebut, pemain berusia 18 tahun itu telan pil pahit karena Bologna kalah telak 1-5 dari Roma. Meski begitu, penampilan Mattia tetap jadi sorotan media Italia. Sejumlah media Italia menganggap Mattia sanggup tunjukkan skill terbaik pada laga debutnya tersebut.

beincash

“Kilatan dalam gelap. Bologna memang hancur di Renato Dall’Ara, tetapi publik menikmati debut Serie A Mattia Pagliuca, putra dari mantan kiper, Gianluca,” tulis media Italia, Footballscouting, Rabu (16/12/2020).

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovi memasukkan Mattia pada menit ke-78 menggantikan striker Eduoardo Vignato. Dari catatan Whoscored, sanggup menyentuh bola sebanyak 7 kali namun kalah 4 kali dalam perebutan bola.

“Pemain 190 centimenter itu memiliki teknik yg memungkinkan untuk bertindak di antara garis belakang regu lawan atau masuk sebagai trisula lini depan oleh Sinisa di laga berikutnya Bologna,” tulis Sky Sports Italia.

Mattia mengawali kariernya di akademi Bologna. Menyandang nama sang ayah, publik Italia berharap Mattia tidak terlalu terbebani. Sebelumya, Mattia bermain di regu U-17 Bologna lalu naik ke regu U-19 Bologna hingga bermain di regu utama.

“Tumbuh dengan nama akbar sang ayah tentu berat. Tapi Mattia sudah sadar akan hal itu. Gianluca tentu akan terus mendidik anaknya supaya jadi pemain hebat.”

“Gianluca adalah ayah dari Mattia yg juga pernah membela Bologna. Mattia memiliki kemampuan baik sebagai seorang gelandang & striker. Sentuhan & ketenangannya mengingatkan kita pada sosok ayahnya,”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *