oleh

David NOAH Sempat Tawarkan Rp 500 Juta Lunasi Utang ke Lina Yunita

Slot SimakNews.com – David NOAH Sempat Tawarkan Rp 500 Juta Lunasi Utang ke Lina Yunita,

David NOAH ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018) [suara.com/Sumarni]

David NOAH siap bekerja ekstra demi melunasi utang.

Simaknews.com – David NOAH memberikan klarifikasi kepada tuduhan penggelapan uang Rp 1,1 miliar yg dilayangkan Lina Yunita. Uang tersebut sebenarnya adalah pinjaman untuk megelola perusahaan keyboardist band NOAH ini.

Tetapi di tengah jalan, proyek dari perusahaan David NOAH mengalami kemacetan. Sementara orang-orang yg bekerja sama dengannya pergi & akhirnya tidak dapat melunasi utang ke Lina Yunita.

David NOAH (kiri) bersama pengacaranya, Hendra. [Rena Pangesti/Suara.com]

“Di tengah jalan, ternyata satu persatu bubar jalan. Tetapi saya harus mengatasi, mengambil tanggung jawab karena Lina teman saya,” mengatakan David NOAH dalam klarifikasinya di konferensi pers virtual, Jumat (13/8/2021).

David NOAH siap bekerja ekstra demi melunasi utang. Walaupun sebenarnya dalam masalah ini bukan sepenuhnya tanggung jawab mantan suami Gracia Indri tersebut.

Baca Juga: David NOAH Bantah Gelapkan Uang Lina Yunita Rp 1,1 Miliar, Begini Faktanya

“Saya masih berusaha mau darimana saja saya coba hadle. Tapi begitu pandemi, (pekerjaan) dibatalkan,” tutur keyboardist 40 tahun itu.

David NOAH [Instagram]

Meski sulit, David NOAH mengumpulkan uang yg dimiliki. Dari kantong pribadi, ada sekitar setengah miliar yg siap diberikan kepada Lina Yunita.

“Pihak saya sudah mediasi, seada-adanya sudah menawarkan setengah miliar dari saya pribadi. Ini tanggung jawab moral sudah baik, tetapi ditolak,” ujar David NOAH.

Untuk itulah David NOAH tegas membantah kalau dirinya mengerjakan penggelapan atau penipuan. Sebab ia sudah menempuh upaya untuk menyelesaikan masalah.

“Penggelapan nggak, karena ada pembayaran. Ya yg kami tawarkan ditolak karena mungkin lebih akbar kali ya. Tetapi ini seada-adanya,” terang David NOAH.

Baca Juga: David NOAH Harus Bayar Utang Rp 1,1 Miliar, Pelapor Butuh Biaya Berobat

Pengacara David NOAH menambahkan, tanggung jawab melunasi utang sebenarnya bukan dibebankan kepada kliennya. Melainkan kepada perusahaan.

Namun mengingat hubungan pertemanan yg baik dengan Lina Yunita, David NOAH berusaha menyelesaikannya.

David NOAH [Instagram/@dorfel_dave]

“Saya menyebutnya David adalah korban dari perlakuan beberapa orang yg kurang baik,” mengatakan Hendra, pengacara David NOAH.

“Dana itu ditransfer ke rekening perusahaan, jadi dia (David NOAH) tidak menikmati apa-apa dari situ. Uang itu dipakai untuk kepentingan perusahaan,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *