oleh

David Moyes: West Ham Tak Sanggup Datangkan Tammy Abraham

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – David Moyes menutup peluang West Ham United untuk mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea pada bursa transfer mendatang. Menurut Moyes, The Hammers tak memiliki dana yg cukup untuk mengangkut Abraham.

Abraham memang santer diberitakan bakal dilepas Chelsea ke West Ham pada bursa transfer mendatang. Media-media Inggris melaporkan Abraham siap dilepas dengan banderol 40 hingga 50 juta Poundsterling.

“Jika isu mengenai harga Tammy Abraham terbukti benar, maka kami tak akan mendatangkannya,” ujar David Moyes dikutip football5star dari laman Metro.

twitter.com/championsleague

“Kami tak memiliki uang sebanyak itu. Selain itu, kami juga tak akan mendatangkang striker dengan harga selangit. Saya rasa, kami tak akan mengucurkan dana yg sangat akbar cuma untuk mendatangkan satu orang pemain,” sambung Moyes.

Musim ini, Abraham sanggup menunjukkan performa yg cukup baik. Bomber timnas Inggris itu berhasil mencetak 12 gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi. Catatan tersebut menciptakan Abraham jadi top skorer Chelsea sepanjang musim 2020-21.

Akan tetapi, Abraham mulai kesulitan mendapat menit bermain semenjak kehadiran Thomas Tuchel. Semenjak Chelsea ditangani Tuchel, Abraham cuma sanggup mendapat tujuh kesempatan bermain, lima diantaranya sebagai pemain pengganti.

Abraham bukanlah satu-satunya penyerang Chelsea yg kesulitan mendapat menit bermain semenjak kehadiran Tuchel. Olivier Giroud juga mengalami nasib serupa. Di bawah komando Tuchel, Giroud cuma dipercaya tampil dalam sembilan kesempatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *