oleh

Dari Laba-Laba, Watak Suami Fitri Tropica Akhirnya Terungkap

Slot SimakNews.com – Dari Laba-Laba, Watak Suami Fitri Tropica Akhirnya Terungkap,

Fitri Tropica & suami, Irvan Hanafi. [Instagram]

Bukannya membuang laba-laba, suami Fitri Tropica malah sembunyi di dalam kamar mandi bareng istri & anaknya.

Simaknews.com – Cerita menegangkan sekaligus jenaka baru saja dialami Fitri Tropica alias Fitrop. Seekor laba-laba dengan ukuran yg cukup akbar masuk ke kamarnya & hal itu menciptakan ia sekeluarga panik.

Cerita itu terungkap dalam sebuah video yg diunggah Fitri Tropica di Instagram. Tapi untuk mengusir laba-laba, suami Fitri Tropica, Irvan Hanafi alias Irvan Toge memilih untuk keluar dari kamar bersama istri & anaknya.

Cerita kocak kamar Fitri Tropica kemasukan laba-laba. [Instagram]

Untuk urusan mengusir laba-laba malah dilakukan oleh salah seorang yg berada di rumah bernama Jamal.

Di video, Fitri Tropica pun tertawa melihat sang suami memilih keluar kamar daripada menolong Jamal mengusir laba-laba. Tapi dengan pintar, Irvan beralasan keluar dari kamar untuk melindungi istri & anaknya.

Baca Juga: 7 Penampakan Minimarket di Rumah Fitri Tropica, Ada di Ruang Tersembunyi

“Gue melindungi keluarga gue dong,” mengatakan Irvan dengan gaya sok pahlawan.

Fitri Tropica & suami, Irvan Hanafi. [Instagram]

“Bukannya bantuin,” ujar Fitri Tropica sambil tertawa.

“Gue lindungi ini, cewek-cewek,” ucap Irvan sedikit angkuh.

Di bagian caption, Fitri Tropica pun menyindir sang suami, seolah-olah Irvan Toge adalah suami yg sangat sigap melindungi istri & anaknya.

“Ini adalah sebuah misi penyelamatan laba-laba. Di mana di sini saya & Madam sangat terpukau dengan aksi heroik Papinya Sada yg begitu mengundang decak kagum,” mengatakan Fitri Tropica menyindir sang suami.

Baca Juga: Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia, Ungkapan Duka Cita Mengalir

“Dapat dilihat tanpa mengenal rasa takut, Papinya Sada maju & kunciin orang-orang di dalam kamar hingga laba-labanya dapat,” mengatakan Fitrop menyambung.

Begitu laba-laba dapat dilumpuhkan, Irvan Toge pun bertanya ke Jamal mengenai kondisi di kamar. Setelah dinyatakan aman, Irvan bersama Fitri Tropica pun keluar dari kamar mandi.

“Begitu dapet & laba-laba terpojok di balik pengki, dengan segenap tenaga Bapaknya Sada pun lantas membuka pintu tersebut. Waw. Membuatku harap bertepuk tangan 17 kali. Terimakasih atas semua proteksi ini @irvantoge . Sungguh saya & Madam nggak pernah merasa se-ter-proteksi ini,” ucap Fitri Tropica.

Fitri Tropica bersama suaminya, IrVan Hanafi. [Simaknews.com/Wahyu Tri Laksono]

Unggahan Fitri Tropica pun mendapat respons dari warganet. Kebanyakan warganet & rekan seniman tertawa melihat aksi “pintar” Irvan Toge.

“Hahaha, Togeeeee,” komentar Fenita Arie dengan emoticon tertawa.

“Sada be like: haruskah saya mengikuti ayahku dengan mengorbankan orang lain demi kebaikan keluargaku? Apa yg harus saya lakukan bunda?” mengatakan akun @putriimirantii.

“Ya Allah papi Sada, jawabannya sungguh menciptakan terharu,” mengatakan warganet yg lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *