oleh

Dapatkan Bundle Gratis Free Fire Lethal Swordtail Dan Finstooth, Serta Emote Soul Shaking Gratis Di Event Spesial Idul Adha

Slot SimakNews.com – Dapatkan Bundle Gratis Free Fire Lethal Swordtail Dan Finstooth, Serta Emote Soul Shaking Gratis Di Event Spesial Idul Adha,

Meriahkan hari spesial Idul Adha, Garena Free Fire bagikan bundle gratis Lethal Swordtail (cowok) Dan Lethal Finstooth (cewek). Event yg berlangsung pada 12-25 Juli 2021 ini!

IDGS, Senin, 12 Juli 2021 Mengusung tagline Booyah Bersama, Solidaritas Terjaga yg mengajak pemain untuk bermain #DiRumahAja & menyelesaikan misi bersama teman. Berikut Adalah detail misi & hadiah yg dapat didapatkan:

  • Login pada 20 Juli, dapatkan Aksesoris Kepala Kokoshnik + 7x Weapon Royale Voucher, 2x EXP / Gold / Fragment.
  • Main pada 20 Juli, dapatkan Soul Shaking Emote, & Kostum Lethal Finstooth Female (Baju, & Celana)
  • Selesaikan Misi Spesial Idul Adha, dapatkan Pet Emote Beanie Show Off, Matryoshka Loot Box, Matryoshka Army Parachute, & Vouche
  • Mainkan Web Event Berkah Kurban, dapatkan Matryoshka Grenade.
  • Mainkan Web Event Berkah Kurban Pada 20 25 Juli, dapatkan Lethal Swordtail Male Fashion (Top & Bottom), Machete Dashing Blade, and Petskin: DJ Beanie.
  • Free Fire ialah game battle royale yang dibuat secara spesifik untuk para pemain game selular. Dikembangkan & dipublikasikan secara global oleh Garena, Free Fire diklaim sudah mencapai rekor tertingginya dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif harian (Daily Active User) pada 2020[1].

    Berikan 1.000 Tabung Oksigen untuk Indonesia, Sea Group, Shopee & Garena Ambil Bagian dalam Percepatan Pemulihan Pandemi COVID-19

    Sea Group, induk perusahaan Shopee & Garena, menyerahkan bantuan berupa 1.000 tabung oksigen kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Bantuan ini merupakan komitmen Sea Group untuk turut berperan aktif dalam percepatan pemulihan dari pandemi COVID-19 di Indonesia.

    BacaJuga

    Main Free Fire Pada 10 Juli Dan Koleksi Semua Item Eksklusif Kolaborasi Street Fighter V

    5 Submachine Gun Rekomendasi Untuk Free Fire!

    Event Kolaborasi Free Fire Dan Street Fighter V Resmi Dimulai Hari Ini, Dapatkan Koleksi Kostum Eksklusif & Jurus Hadouken!

    Kehadiran 1.000 tabung oksigen ini diharapkan dapat jadi bagian dari solusi atas kebutuhan oksigen medis yg naik akibat peningkatan kasus COVID-19 dalam beberapa waktu terakhir.

    Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan Republik Indonesia mengatakan, Saya harap mengapresiasi & menyambut baik inisiatif bantuan 1.000 tabung oksigen untuk memenuhi kebutuhan oksigen medis dalam menanggulangi kenaikan kasus COVID-19. Tabung oksigen ini akan didistribusikan bagi wilayah-wilayah di Indonesia, khususnya 7 provinsi di Jawa-Bali yg saat ini sedang mengalami kenaikan kasus.

    Kementerian Kesehatan Republik Indonesia akan menyebarkan 1.000 tabung oksigen ini ke berbagai wilayah yg saat ini sedang mengalami lonjakan kasus COVID-19. 1.000 tabung oksigen sudah diterima di Pusat Krisis Kemenkes pada tanggal 10 Juli 2021, kemudian akan disebarluaskan sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Distribusi tabung oksigen ini diharapkan dapat menjangkau seluruh masyarakat yg saat ini sangat membutuhkan tabung oksigen akibat terpapar virus COVID-19.

    Kami akan terus bahu membahu bersama Kementerian Kesehatan, & pemerintah Indonesia untuk berkontribusi dalam upaya pemulihan Indonesia. Bantuan ini diharapkan dapat menolong memperkuat kapasitas rumah sakit khususnya dalam kebutuhan suplai oksigen medis,” ungkap Pandu Sjahrir, Komisaris Sea Group.

    Ikuti berita terbaru Free Fire melalui akun resmi Facebook, YouTube, & Instagram kami. Free Fire dapat diunduh baik pada Apple iOS App Store maupun Google Play Store.

    [1] Sea Limited Reports Second Quarter 2020 Results

    (Stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *