oleh

Dampak Covid-19, Ali Syakieb – Margin Winaya Batal Bulan Madu Sambil Umrah

Ali Syakieb & Margin Wieheerm bersama mobil klasik (Instagram)

Ali Syakieb & Margin Winaya pun mengaku belum merencakan akan bulan madu kemana.

Simaknews.com – Alli Syakieb & Margin Winaya sempat berencana untuk berulan madu sambil umrah ke Tanah Suci. Namun karena pandemi Covid-19, rencana itu pun harus dipendam.

beincash

“Tadinya kami mau umrah, tetapi kan belum di buka, jadi batal. Padahal kami mau honeymoon ke sana,” ujar Margin Winaya, ditemui bersama Ali Syakieb di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

Gagal umrah & bulan madu ke Tanah Suci, Ali Syakieb mengaku hingga kini belum tahu akan berbulan madu ke mana. Ia takut setelah merencanakan dengan mantang, malah harus kembali tertunda karena Covid-19.

99331-ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-alias-margin-winaya-1613545480Ali Syakieb & Margin Wieheerm alias Margin Winaya. [Instagram]

“Belum kepikiran mau kemana-mana sih, maksudnya belum tahu ke depannya Covid-19 ini seperti apa,” kata Ali Syakieb

Baca Juga: Ali Syakieb & Margin Winaya Ingin Langsung Punya Anak

Di sisi lain, Ali Syakieb juga belum dapat memastikan kapan dirinya akan kembali aktif lagi ke dalam dunia hiburan Tanah Air. Mengingat pandemi Covid-19 tak kunjung usai.

“Saya juga belum tahu kapan aktif kembali untuk syuting lagi nih,” katanya menbahkan.

Ali Syakieb & Margin Winaya melangsungkan acara perkawinan Gedong Putih di kawasan Bandung, Jawa Barat pada 6 Februari 2021.

Selain keluarga, perkawinan ini juga dihadiri sahabat selebriti seperti Lesti Kejora, Salshadilla Juwita, Denira Wiraguna hingga Syifa Hadju.

Dalam momen sakral tersebut, Ali Syakieb memilih mas kawin unik untuk pernikahannya dengan Margin Winaya. Salah satunya adalah penggunaan uang Rp 1.

Baca Juga: Best 5 Oto: All-New Suzuki Hayabusa Mendunia, Tesla Merapat ke Indonesia?

Adik Nabila Syakieb ini menuturkan, pertimbangan nilai uang tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahannya, 6 Februari 2021.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *