oleh

Daftarkan Tim AOV Kamu ke Kualifikasi AOV Star League Winter 2021 & Jadi Wakil Indonesia di Ajang eSports Internasional!

Slot SimakNews.com

Daftarkan Tim AOV Kamu ke Kualifikasi AOV Star League Winter 2021 & Jadi Wakil Indonesia di Ajang eSports Internasional!

,

AOV Star League (ASL) 2021 Winter akan kembali hadir! Seluruh pemain AOV berkesempatan untuk jadi perwakilan regu Indonesia di turnamen internasional, serta memiliki beberapa dari total prize pool 400 juta rupiah!

IDGS, Senin, 26 Juli 2021 Daftarkan regu mu sekarang melalui babak kualifikasinya yaitu turnamen Clash of Valor (COV) di situs resmi ASL 2021 Winter & Conquer Your Dream untuk jadi regu terbaik Indonesia.

Pendaftaran COV sudah dibuka mulai sekarang hingga 16 Agustus mendatang & membutuhkan 5 pemain utama (opsional 1 pemain cadangan) untuk dapat ikut serta dalam turnamen. Turnamen akan dibagi ke dalam 2 Wave, yaitu pada tanggal 12-15 Agustus (Wave 1) & 19-22 Agustus (Wave 2).

Hanya 4 regu yg berhasil menjuarai babak kualifikasi Clash of Valor kemudian akan melanjutkan pertandingan ke babak ASL B Series 2021 Winter di bulan September mendatang. Selanjutnya, 3 regu terbaik dari turnamen tersebut yg akhirnya akan melangkah ke turnamen utama, yaitu ASL 2021 Winter.

BacaJuga

5 Senjata Paling Mematikan di Call of Duty: Mobile yg Harus Kamu Ketahui!

Rayakan Ultah Kelima, LINE: Gundam Wars Gelar Beragam Event Baru

Ini Dia 72 Peserta Babak Penyisihan Regional dari Summoners War World Arena Championship 2021

Tentang ASL 2021 Winter

ASL 2021 Winter akan dimulai pada bulan Oktober, mempertandingkan 6 regu terbaik Indonesia yg akan bertarung untuk jadi pemenang & mewakili Indonesia di kancah internasional. Keenam regu tersebut diambil dari 3 regu terbaik ASL 2021 Spring kemarin & 3 regu terbaik ASL B Series 2021 Winter.

Saat ini sudah ada 3 regu yg akan bergabung di ASL 2021 Winter, yaitu Archangel, Dewa United Esports, & DG Esports. Archangel merupakan pemenang ASL 2021 Spring setelah mengalahkan salah satu kandidat juara, Dewa United Esports dengan skor 4-0 di babak Grand Final.

Turnamen ASL 2021 Winter nantinya akan dilakukan secara online & dibagi ke dalam 2 fase, yaitu fase Regular Season & juga babak Grand Final. Babak Regular Season akan mengpakai format Best of 3 (BO3) Double Round Robin. 4 regu terbaik pada Regular Season akan melangkah ke babak Grand Final.

Untuk informasi terbaru mengenai esports AOV, kalian dapat cek langsung facebook & juga website resmi kami.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *