oleh

Curhatan Vicky Prasetyo di Bui, Hati Lagi Sedih Malah Disuruh Cuci Baju

Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Kita nyuci karena itu baju kita,” tuturnya.

Simaknews.com – Presenter Vicky Prasetyo curhat tentang kepiluan hatinya saat digiring ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dengan perasaan sedih mantan suami Angel Lelga itu mencuci bajunya dengan tangan.

Awalnya Vicky Prasetyo mengisahkan detik-detiknya dirinya digiring ke Rutan Salemba. Pandemi virus corona (Covid-19) menciptakan protokol kesehatan diperketat.

“Sebelum masuk (sel tahanan) kita langsung mandi, karena kan lagi Covid, keadaan di dalam kalau satu terlular masuk, itu dapat tertular semunya. Kita nggak dapat kemana-mana,” cerita Vicky Prasetyo di kanal YouTube Melaney Ricardo yg diunggah pada Minggu (20/9/2020).

Sebelum masuk sel tahanan, terdapat beberapa tahapan protokol kesehatan yg harus dilewati Vicky Prasetyo. Ia juga diwajibkan mandi & berganti baju tahanan.

65935 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1600672171 -Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Makanya gue bilang SOP nya bagus banget sih Rutan Salemba. Karena dia melindungi banget dengan rangkaian SOP nya. Dia pakai baju PAD, nuker baju, di rapid, tes darah, semua,” ungkapnya.

“Kita mandi pakai baju baru, baju yg lama kita taruh di ember,” sambungnya.

Laki-laki 36 itu pun terkenang momen menyedihkan. Dia harus mencuci baju dengan perasaan sedih di hari perdana masuk Rutan Salemba.

“Lagi kita sedih pun hati kita, baru masuk (penjara) kita nyuci karena itu baju kita. Kita nyuci di dalam ember kita nyuci, nyuci, nyuci, ya Allah kita lagi sedih nyuci,” ujar Vicky Prasetyo.

Mendengar itu, Melaney Ricardo tak kuasa menahan tawanya. Ia tak dapat membayangkan Vicky Prasetyo dengan hati sedih justru mencuci baju.

“Astagah, ini seniman 7 program loh haha. Kalau Tuhan sudah berkehendak ya Vick, kita planning A B C sampe Z masuk ke dalam loh nyuci baju, astagah,” timpal Melaney Ricardo terkekeh.

Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yg dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keluarga & regu kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yg mencari nafkah.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Sayangnya kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Barulah di sini, Angel Lelga ambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos ini dengan tuduhan pencemaran nama baik.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *