oleh

Curhatan Pilu Fairuz A Rafiq Usai Keguguran

Fairuz A Rafiq [Revi C Rantung/Suara.com]

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Simaknews.com – Artis Fairuz A Rafiq mencurahkan isi hatinya usai mengalami keguguran. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

beincash

Di situ, dia mengaku hingga menangis tiada henti. Beruntung, Fairuz A Rafiq bersyukur memiliki suaminya, Sonny Septian di sisinya.

“Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini saya menulis kata-kata untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat saya menangis tiada henti. Padahal saya tahu anda pun merasakan hal yg sama,” mengatakan Fairuz A Rafiq mengawali.

“Disaat kita datang penuh kebahagiaan & pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita, tetapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya,” sambungnya lagi.

Unggahan Fairuz A Rafiq [Instagram/@fairuzarafiq]

Perempuan keturunan Arab ini tidak memungkiri bahwa sempat mengira dokter salah memberikan informasi soal keguguran.

“Hari itu berkali-kali kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah. Hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus nggak ada,” tutur Fairuz A Rafiq.

Tak cuma itu, mantan istri Galih Ginanjar ini juga mengatakan bahwa sangat menyayangi calon anaknya itu.

“Mommy daddy sayang anda nak. Mommy ibu yg beruntung anda pernah ada di rahim ini. Rasa sakit proses pengobatan & kuret yg mommy rasakan tidak dapat menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu,” ujarnya.

Kendati begitu, Fairuz A Rafiq tengah belajar untuk ikhlas. Dia pun minta doa supaya diberi kekuatan.

“Manusia cuma dapat berencana Allah yg menentukan. Bismillah belajar untuk ikhlas karena Allah lebih sayang anda nak,” bebernya.

“Mohon doa untuk seluruh teman-teman & masyarakat Indonesia yg begitu mensayangi & menyayangi keluarga kami. Semoga kami sering diberikan kekuatan & ikhlas menjalani semuanya,” imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, dia berterima kasih kepada kedua anaknya yg sering memberi kekuatan. Begitu pun kepada Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq menyebut kalau Sonny Septian berupaya terus menguatkan meskipun dia tahu kalau sang suami juga ikut merasakan kesedihan yg mendalam.

Fairuz A Rafiq & Sonny Septian [Simaknews.com/Yuliani]

“Terimakasih atas sayang luar biasa anda untuk aku. Allah benar-benar memberikan pendamping hidup yg luar biasa untuk aku,” ucap Fairuz A Rafiq.

“Jangan pernah berubah ya bie semoga anda sering dalam lindungan Allah & dilancarkan rezekinya untuk keluarga kita. Semoga kita sering dapat jadi pendamping hidup yg saling melengkapi & sering di jalan Allah, amiin,” tambahnya.

Seperti diketahui, Sonny Septian mengumumkan keguguran Fairuz A Rafiq pada Jumat (4/9/2020). Dia menyampaikannya sembari menahan tangis melalui video yg diunggah di Instagram.

12

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *