oleh

Curhat Wanita Tak Mau Makan Masakan Mertua, Tuai Nyinyiran Publik

Slot SimakNews.com – Curhat Wanita Tak Mau Makan Masakan Mertua, Tuai Nyinyiran Publik,

Online – Sebuah video memperlihatkan seorang wanita yg curhat tentang mertuanya. Wanita itu curhat bahwa dirinya tak pernah mau makan masakan dari mertuanya.

Hal tersebut ia ceritakan melalui sebuah video yg beredar di media sosial.

Wanita tersebut bercerita bahwa sang mertua curhat kepada tetangganya.

“Jadi pekan lalu mertua curhat ke tetangga,” ujarnya, dikutip Suara.com.

Sang mertua curhat kepada tetangganya mengenai menantunya yg sehari-hari cuma makan es krim & minum susu.

Padahal dirinya sudah memasak nasi & berbagai makanan. Akan tetapi sang menantu tak pernah memakan masakannya.

“Dia bilang sehari-hari saya cuma mau makan es krim sama minum susu. Padahal dia udah masakin nasi terpisah (nasi mereka rasanya beda) tetapi saya nggak sentuh makanannya,” lanjutnya.


Hingga akhirnya, tetangganya hingga memberikan cabai kepada wanita tersebut supaya dirinya mau makan masakan mertua.

Namun, wanita itu mengaku bahwa sang mertua tak mengetahui masakannya tak pernah dimakan oleh sang menantu.

“Masalahnya mertua nggak tahu kalau saya tuh selama ini jajan terus di luar,” ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut, wanita ini merasa bersalah kepada sang mertua.

“Dosa nggak ya kayak gini sama orang tua,” ungkapnya.

Tanggapan Warganet

Mengetahui hal tersebut, warganet ikut memberikan respon & komentarnya.

Curhatan wanita tersebut pun langsung menuai nyinyiran dari warganet. Mereka tampak memberikan respon negatif kepada curhatan tersebut.

“Nggak bersyukur ih ini orang, gue aja kangen banget masakan almarhum mama mertua,” balas warganet.

“Nggak bersyukur jadi orang,” timpal warganet.

“Menantu nggak tahu diri,” komentar warganet.

“Duh punya mertua baik malah diginiin, jarang-jarang terjadi loh,” ujar warganet. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *