oleh

Curhat Sedih Evelyn Nada Anjani, Rayakan Lebaran Tanpa Ibu

Evelin Nada Anjani [Instagram]

Mereka kini hidup terpisah.

Simaknews.com – Evelyn Nada Anjani berbagi cerita saat menghabiskan momen lebaran tanpa sang ibunda. Diakuinya, ia terjebak di Jakarta sementara ibunya berada di Jepang.

“Sejak pandemi ini saya masih nggak dapat ketemu mamah karena kan dia di Jepang, jadi belum dapat ke Jepang juga karena kondisinya lagi lockdown,” mengatakan Evelyn Nada Anjani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

Dia pun belum tahu kapan dapat berjumpa ibunya. Terakhir, mereka berjumpa dua tahun lalu.

Baca Juga: Hijrah, Evelyn Nada Anjani Akui Masih Buka Tutup Hijab

“Ya memang belum memungkinkan saya untuk pulang ke Jepang. Terakhir ketemu itu pas 2019 lebaran saya ke Jepang sekaligus show DJ,” tuturnya.

Meski merasa sedih, Evelyn Nada Anjani tetap menjalin komunikasi yg baik dengan sang ibunda.

Evelyn Nada Anjani [Simaknews.com/Yuliani]

“Aku kontekan terus, ya kita jadi lebih sweet sih, biasanya balas chat sekata dua mengatakan tuh sekarang agak dalam pas chatting sama mamah,” jelas Evelyn Nada Anjani.

Karenanya, mantan istri komedian Aming itu memaknai lebaran kali ini tidak terlalu spesial.

“Nggak ada yg beda sih lebaran tahun ini & kemarin, karena tahun ini & kemarin masih sama-sama lebaran di masa pandemi, jadi nggak boleh terlalu berkumpul juga, nggak dapat mudik juga,” bebernya.

Baca Juga: Beri Dukungan, Sejumlah Artis Sambangi Kedutaan Besar Palestina

Kendati begitu, dia tetap menikmati momen seremoni Idul Fitri. Pasalnya dia masih dapat menghabiskan waktu bareng sang ayah.

“Di Indonesia lebaran saya sama papah, sama sama keluarga lain juga, emang nggak dapat kemana-mana juga sih, karena emang sedapat mungkin mau menjaga orang lain,” jelas Evelyn Nada Anjani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *