73017 melaney ricardo suaracomsumarni -
in

Curhat Pilu Melaney Ricardo, Anak Sakit Batuk Hingga Berbulan-bulan

Melaney Ricardo [Simaknews.com/Sumarni]

Dia sempat khawatir si kecil terinfeksi COVID-19.

Simaknews.com – Artis Melaney Ricardo mengungkap anaknya, Courage Jordan Lynch sempat menderita penyakit yg cukup mengkhawatirkan.

Advertisements

Bagaimana tidak, si kecil mengalami batuk tiada henti selama beberapa bulan belakang ini.

Hal itu dihinggakan Melaney Ricardo dalam video ‘AKHIRNYA ANAKKU SEMBUH!’ yg diunggah pada Selasa (18/8/2020) di akun YouTube pribadinya.

“Di bulan Februari abang Courage itu batuknya semakin parah. Kita bawa ke rumah sakit. Ternyata begitu pulang dari rumah sakit, batuknya makin konsisten terus menerus,” terang Melaney Ricardo.

77890 melaney ricardo dan anaknya courage jordan lynch youtubemelaney ricardo 1597845918 -Melaney Ricardo & anaknya, Courage Jordan Lynch [YouTube/Melaney Ricardo]

Dia mengatakan karena terus menerus batuk, si kecil hingga harus diuap setidaknya lima kali dalam sehari.

“Dan di saat abang Courage sakit, ada hari-hari saya uap dia sehari dapat hingga lima kali,” tutur Melaney Ricardo.

“Dia itu alergi, nggak dapat makan yg ada minyaknya, yg ada pengawetnya, yg nggak fresh, pokoknya banyak makanan yg nggak dapat dia konsumsi. Pokoknya berat badan dia menurun terus menerus,” sambungnya lagi.

Melaney Ricardo bilang ada momen dimana sakit anaknya itu semakin parah. Hanya saja, dia tidak dapat membawa bocah itu ke rumah sakit.

“Ada satu malam, saya live empat jam. Terus ditelepon mamah, biasanya kalau saya kerja nggak pernah nelepon. Aku begitu telepon kalau abang non stop batuk hingga kecapekan. Mau dibawa ke rumah sakit juga takut karena lagi pandemi,” cerita Melaney Ricardo.

Sempat mengira terinfeksi COVID-19

Melaney Ricardo sempat mengira bahwa penyakit yg diderita Courage Jordan Lynch adalah COVID-19. Maklum setibanya di rumah, dia melihat sang anak sudah kesulitan bernafas.

“Pas hingga rumah, dia itu sesek. Aku takutnya dia COVID-19,” ucapnya.

Beruntung ketakutannya itu tidak terbukti. Sang anak cuma mengalami alergi saja.

77890 melaney ricardo dan anaknya courage jordan lynch youtubemelaney ricardo 1597845918 -Melaney Ricardo & anaknya, Courage Jordan Lynch [YouTube/Melaney Ricardo]

“Padahal abang itu nggak anget & panas. Ternyata nggak COVID-19 emang alergi. Aku telepon dokter terus buat pantau,” imbuhnya.

Selanjutnya Melaney Ricardo pun hingga tidak dapat menahan tangisnya. Ketika mengingat momen itu, dia merasa tidak berdaya.

“Aku doa hingga sujud di bawah kaki Tuhan. Aku minta supaya disembuhkan. Soalnya dia kalau lari sedikit, jumping sedikit langsung batuk. Itu berat banget buat aku. Itu kenapa saya baru cerita sekarang, karena kemaren nggak kuat,” tuturnya sembari mengusap air mata.

Hanya saja Melaney Ricardo tak pantang menyerah. Dia terus berdoa kepada Tuhan supaya anaknya dapat disembuhkan.

“Tuhan sudah menjawab doaku. Anakku sudah pulih 100 persen sekarang,” tandasnya.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0