oleh

Curahan Isi Hati Atta Halilintar Usai Pernikahannya Disorot

Online – Atta Halilintar nyatanya masih menuai sorotan dari warganet meskipun ia sudah resmi menikah dengan Aurel Hermansyah. Pernikahan YouTuber itu disorot lantaran dihadiri Presiden Joko Widodo.

Selain Presiden Joko Widodo, perkawinan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah juga dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto & Ketua MPR Bambang Soesatyo.

beincash

Atta Halilintar pun akhirnya mengungkapkan isi hatinya mengenai kontroversi pernikahannya. Ia pun turut menyinggung mengenai hubungannya dengan Aurel Hermansyah sempat dikatakan hanyalah setingan belaka untuk konten Youtube.

“Nggak nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga disalah salahin.” Itu lah hidup. Yang Pasti makasih Kado Pernikahan saya & istriku dari masyarakat Indonesia & negara2 tetangga,” tulis Atta Halilintar dalam postingannya di Instagram, Senin (5/4/2021).

Walaupun begitu, Atta Halilintar tahu bahwa tak semua orang dapat menyukai dirinya. Namun ia cuma harap fokus dengan kehidupannya di masa depan.

“98% Like Dukungan, 2% unlike. di hidup kita gadapat paksa semua orng untuk suka sama kita.. yg penting kita lakukan yg terbaik & fokus sama kedepan,” tuturnya.

Atta Halilintar pun memperlihatkan video-video pernikahannya yg trending di YouTube. Atta mengatakan bahwa trending tersebut atas doa dari semua orang yg menonton video pernikahannya.

“TRENDING 1 Bergantian & deretan on trending semoga jadi doa dari Masyarakat Indonesia & luar indonesia di Youtube, Tv, Twitter, ig, tiktok Terima kasih sudah support saya sama istriku,” tutup Atta Halilintar.

Tak lupa, Atta Halilintar turut mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo & menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto yg sudah menghadiri pernikahannya.

“Semakin grogi karna saksiku Adalah Bapak2 yg luar biasa Terima Kasih Bapak @jokowi yg sudah hadir manjadi saksiku & bapak @prabowo jadi saksi Istriku Dan babeh @bambang.soesatyo yg jadi waliku. Dan Ibu Iriana Jokowi yg menyempatkan hadir mendampingi bapak Semoga hubunganku juga dapat langgeng terus Kaya Bapak Jokowi & Ibu Iriana susah bahagia sering berasama Untuk netijen yg support & doa nya makasih banyak,” ucap Atta Halilintar.(insertlive.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *