oleh

CSKA Sofia vs AS Roma: Skuad Muda Giallorossi Takluk di Bulgaria

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan terakhir Liga Europa yg mempertemukan CSKA Sofia vs AS Roma. Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Bermain dengan mayoritas pemain muda menciptakan Roma rentan. Dan benar saja mereka kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-5 lewat tendangan dari Tiago Rodrigues.

beincash

Giallorossi menyamakan kedudukan pada menit ke-22. Salah satu pemain muda, Tommaso Milanese, berhasil mencetak gol di debutnya. Berawal dari umpan Bruno Peres, Borja Mayoral melanjutkan umpan ke Milanese & berhasil memasukkan bola ke gawang.

The final whistle goes.

Not the way we wanted to finish Group A, but we move on into the knockout phase as group winners…
#ASRoma #UEL #CSKARoma pic.twitter.com/aUdZ46DS58

— AS Roma English (@ASRomaEN) December 10, 2020

Sofia kembali unggul pada menit ke-34. Berawal dari blunder Amadou Diawara, Ali Sowe berhasil melepaskan tendangan ke gawang kiper muda Roma, Pietro Boer.

Babak perdana berakhir dengan skor 2-1.

Roma berusaha menyamakan kedudukan. Borja Mayoral sempat dapat kesempatan, namun terdeflek & melebar dari gawang Gustavo Busatto.

Sofia berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-55. Lag-lagi berawal dari blunder, kali ini Federico Fazio yg mengerjakan blunder & Ali Sowe kembali berhasil mencetak gol ke gawang Boer.

Roma kesulitan untuk menembus pertahanan Sofia, khususnya Borja Mayoral yg terus gagal mengeksekusi tendangan. Carlez Perez dapat kesempatan lewat tendangan bebas di penghujung babak, tetapi melebar.

pic.twitter.com/goybcyqmJ0

— AS Roma (@OfficialASRoma) December 10, 2020

Laga CSKA Sofia vs AS Roma berakhir dengan skor 3-1. Hasil ini sama sekali tak merubah posisi kedua klub. Roma tetap berada di puncak klasemen & Sofia tetap berada di juru kunci.

Susunan Pemain CSKA Sofia vs AS Roma

Sofia (3-4-1-2): 1-Gustavo Busatto; 26-Valentin Antoc, 2-Jurgen Mattheij, 11-Petar Zanev; 30-Georgi Yomov (15-Thibaut Vion), 21-Amos Youga (28-Plamen Galabov), 3-Geferson, 18-Bradley Mazikou; 20-Tiago Rodrigues (7-Henrique); 22-Ali Sowe (23-Ahmed Ahmedov), 13-Younousse Sankhare (10-Stefano Beltrame).

Pelatih: Bruno Akrapovic.

Roma (3-4-2-1): 63-Pietro Boer; 24-Marash Kumbulla (5-Chris Smalling), 20-Federico Fazio, 5-Juan Jesus; 33-Bruno Peres (65-Filippo Tripi), 62-Tommaso Milanese (14-Gonzalo Villar), 42-Amadou Diawara, 67-Mory Bamba (2-Rick Karsdorp); 31-Carles Perez, 11-Pedro; 21-Borja Mayoral.

Pelatih: Paulo Fonseca.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *