oleh

Cristiano Ronaldo Kembali ke Sporting CP? Begini Kata Sang Agen

sportslens.com

Slot Informasi, Indonesia – Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara soal isu kliennya kembali ke Sporting CP pada akhir musim nanti. Dia menegaskan, opsi kembali memang ada, tetapi bukan dalam jangka waktu dekat ini.

Wacana Ronaldo kembali ke Sporting belakangan ini mencuat karena dua hal. Pertama, tentu saja permintaan sang ibunda, Dolores Aveiro. Kedua, Sporting baru saja menjuarai Liga Portugal & memastikan berlaga di Liga Champions.

Akan tetapi, wacana itu langsung dimentahkan Mendes. Menurut dia, Ronaldo belum berpikir melanjutkan kariernya di Portugal. Sang klien masih harap melanjutkan kiprahnya di luar negeri.

Scott Carson Tak Menyangka Dapat Catat Penampilan Bersama Man Citytdg.ch

Daftar slots onlin

Ibunda Ronaldo Minta Sang Anak untuk Pulang Kampung

Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo & Andrea Pirlo Bertahan di…

Adrien Rabiot Samakan Cristiano Ronaldo dengan Elon Musk

“Cristiano bangga atas gelar yg diraih Sporting & dia sudah menunjukkan itu secara terbuka. Namun, saat ini, rencana kariernya bukanlah kembali ke Portugal,” ujar Jorge Mendes seperti dikutip Slot Informasi dari Record.

Mendes tak merinci lebih jauh soal masa depan Ronaldo. Satu hal yg pasti, kembali ke Sporting CP yg ditinggalkan pada 2003 belum ada dalam rencana jangka pendek sang megabintang.

Ronaldo Masih Lapar di Juventus

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo secara pribadi sudah mengisyaratkan keengganan kembali ke Sporting CP pada akhir musim nanti. Hal itu ditunjukkan lewat unggahan di media sosial setelah mencetak gol ke-100 bersama Juventus.

Dalam unggahannya, Ronaldo menulis kata-kata. “Jangan berhenti di sini!” Kalimat itu dapat diartikan CR7 masih lapar di Juventus. Dia masih harap memberikan lebih dari sekadar 100 gol. Bidikan utamanya tentu saja membawa I Bianconeri finis di 4 akbar & lolos ke Liga Champions.

window.S1_CMP_INSTAGRAM = true; window.dataLayer = window.dataLayer || []; window.dataLayer.push({ event: ‘cmp_instagram’ });

Terlepas dari keterpurukan Juventus, musim ini sebetulnya tidaklah buruk bagi Ronaldo. Selain menahbiskan diri sebagai pemain perdana yg sanggup mencetak 100 gol dalam 3 musim bersama Juventus, dia juga tercatat sebagai pemain perdana yg mencetak setidaknya 100 gol di Inggris, Spanyol, & Italia.

Selain itu, Cristiano Ronaldo masih berpeluang meraih satu gelar pribadi. Berbekal 28 gol yg sudah dicetak sepanjang musim ini, CR7 masih memimpin perburuan capocanonniere. Dia unggul 6 gol atas Luis Muriel (Atalanta) & Romelu Lukaku (Inter Milan) dengan cuma tinggal dua giornata tersisa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *