oleh

Cristiano Ronaldo: Inter Milan Pantas Raih Scudetto

Slot SimakNews.com – Cristiano Ronaldo: Inter Milan Pantas Raih Scudetto,

sounderatheart.com

Slot Informasi, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberi selamat kepada Inter Milan setelah berhasil merebut gelar Scudetto dari timnya. Ronaldo menyebut bahwa setiap karier pemain top & klub pasti memiliki performa yg naik & turun.

Ronaldo berhasil meraih gelar Coppa Italia & Piala Super Italia musim ini, namun Juventus kehilangan gelar Scudetto yg sudah mereka miliki selama 9 musim.

tuttomercatoweb.com

Related Posts

Inter Milan Catatkan Poin Tertinggi di 7 Liga Top Eropa

Cadangkan Cristiano Ronaldo Lawan Bologna, Ini Alasan Andrea…

Lewandowski Menangkan Golden Shoe, Kalahkan Messi & Ronaldo

Kehidupan & karier pemain top mana pun terbuat dari pasang surut. Tahun demi tahun, kami menghadapi regu yg luar biasa, dengan pemain luar biasa & tujuan yg ambisius. Jadi kami harus sering memberikan yg terbaik untuk menjaga diri kami tetap pada tingkat yg terbaik, tulis Ronaldo seperti diberitakan Slot Informasi dari akun Instagramnya.

Ronaldo melanjutkan, “Tahun ini kami tidak dapat memenangkan Serie A, selamat kepada Inter atas gelar yg memang pantas mereka dapatkan. Namun, saya harus menghargai semua yg kami capai musim ini di Juventus, baik secara kolektif maupun individu. Piala Super Italia, Piala Italia, & trofi Pencetak Gol Terbanyak Serie A menciptakan saya bahagia. Terutama karena kesulitan yg mereka bawa, di negara di mana tidak ada yg mudah untuk dimenangkan.”

Il Bianconeri mendatangkan Ronaldo untuk dapat meraih pemenang Liga Champions. Tapi CR7 sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah mencapai target yg dia pasang di Italia.

“Dengan pencapaian ini, saya mencapai tujuan yg sudah saya tentukan sendiri sejak hari perdana saya tiba di Italia: untuk memenangkan Liga, Piala & Piala Super, & juga jadi Pemain Terbaik & Pencetak Gol Terbanyak di negara sepak bola hebat yg dipenuhi dengan pemain hebat, klub raksasa, & budaya sepak bola sendiri,” mengatakan Cristiano Ronaldo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *