oleh

Coppa Italia: Juventus Harap Pastikan Dongeng Atalanta Berakhir

Slot SimakNews.com – Coppa Italia: Juventus Harap Pastikan Dongeng Atalanta Berakhir,

Getty Images

Slot Informasi, Indonesia – Coppa Italia jadi satu-satunya kesempatan Juventus untuk menyelamatkan musim ini. Syaratnya mereka harus mengalahkan Atalanta di final, Kamis (20/5/2021) dinihari WIB.

Kapten Juventus,Giorgio Chiellini yakin timnya dapat mengatasi perlawanan Atalanta. Apalagi merekadalam tren positif setelah mengalahkan Sassuolo & Inter Milan di Serie A.

Selain itu, Chiellini juga harap memastikan dongeng La Dea dalam beberapa musim terakhir dapat berakhir di stadion Mapei.

Daftar slots onlin

Bakal Ditinggal Harry Kane, Tottenham Tak Mau Ambil Pusing

Witan Sulaeman Main Lagi, Radnik Finis di Urutan Keenam

Godfrey Chitalu, Raja Gol dari Afrika yg Meninggal Secara…

tuttosport

Dua kemenangan terakhir di Serie A sudah memberi kami dorongan kuat yg menciptakan kami berharap terbaik di final Serie A & hasil imbang Milan memberi kami harapan. Tapi kami fokus pada laga ini, ujar sang kapten kepada Sky Sport Italia, Rabu (19/5/2021).

Ini adalah final, kami punya kesempatan untuk merebut trofi dengan mengalahkan Inter Milan di semifinal. Kami sangat harap menang & menghentikan dongeng Atalanta yg tampaknya terus berkembang tiap musim, ia menambahkan.

Lebih lanjut,sang kapten menilai final Coppa Italia ini tidak akan berlangsung mudah. Ia sadarkekuatan yg dimiliki Atalanta. Terlebih pada pertemuan terakhir kedua klub diSerie A Si Nyonya Tua menderita kekalahan.

Kami siap untuk final Coppa Italia. Kami sangat harap mengangkat trofi. Tapi saya juga tahu bahwa laga seperti ini tidak dapat dianggap remeh, tutup Giorgio Chiellini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *