57131 roy kiyoshi suaracomyuliani -
in

Comeback, Roy Kiyoshi Rancang Penampilannya di Tempat Rehabilitasi

Roy Kiyoshi [Simaknews.com/Yuliani]

“Awkward nggak sih, sebenarnya nggak canggung,” mengatakan Roy Kiyoshi.

Simaknews.com – Roy Kiyoshi kembali tampil di televisi usai bebas dari rumah sakit ketergantungan obat (RSKO) beberapa hari lalu. Roy mengaku sudah mencanangkan konsep penampilannya sejak masih menjalani rehabilitasi.

Advertisements

“Awkward nggak sih, sebenarnya nggak canggung. Dari persiapan baju saya bagaimana, pakai apa & seperti apa, itu juga udah dikonsepin dari saya masih rehab gitu,” mengatakan Roy Kiyoshi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

Roy Kiyoshi hari ini tampil nyentrik ala pelajar Korea. Memakai seragam dengan rompi, rambutnya dicat berwarna abu-abu.

“Aku pengin baju ini ah entar kalau pas lagi talkshow, mau rambutnya di cat warna abu-abu nih,” ujarnya.

Baca Juga: Sule & Nathalie Holscher Nikah, Kru TV Ungkap Prilaku Aneh Artis

61115 roy kiyoshi ditemani barbie kumalasari saat keluar dari rsko suaracomyuliani 1602525905 -Roy Kiyoshi ditemani Barbie Kumalasari saat keluar dari RSKO [Simaknews.com/Yuliani]

“Terus seperti biasa sih nggak ada awkward, nyaman gitu seperti kembali ke dunia yg semula,” mengatakan dia lagi.

Roy Kiyoshi mengaku bahagia & bahagia kembali tampil di televisi. Ia juga terharu lantaran dapat kembali bekerja dengan tim.

“Aku lebih ngerasa mungkin terharu kali ya, karena ya udah biasa lah berkumpul dengan orang-orang & memang bekerjanya satu regu semua,” ujarnya.

Roy merasa beruntung atas hidupnya.
Ia bersyukur masih dinantikan kehadirannya oleh penggemar di televisi.

“Jadi perdana kali perdana saya harus syuting lagi ya ngerasa kayak ‘aduh saya beruntung banget ternyata saya masih ditungguin sama pemirsa di rumah & masih dicariin’,” ujar presenter Karma itu.

Baca Juga: Profil Roy Kiyoshi Terlengkap

Roy Kiyoshi bebas dari RSKO Cibubur 6 Oktober lalu, setelah menjalani sanksi dari Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dia divonis sanksi rehabilitasi di RSKO selama lima bulan, dipotong masa rehab sejak penangkapan atas kasus kepemilikan & penyalahgunaan psikotropika.

62455 roy kiyoshi suaracomalfian winanto 1602525907 -Presenter Roy Kiyoshi meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dengan mobilnya usai menjalani masa rehabilitasi selama 5 bulan di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020). Ia ditangkap kasus kepemilikan & penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika tipe Diazepam & Dumolid. Roy Kiyoshi mengaku membeli obat tersebut tanpa resep karena stress & sulit tidur.

12

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0