oleh

Comeback Nyanyi Setelah 13 Tahun, Ria Angelina Gandeng Lucky Octavian

Slot SimakNews.com – Comeback Nyanyi Setelah 13 Tahun, Ria Angelina Gandeng Lucky Octavian,

Ria Angelina & Lucky Octavian [JK Records]

Ada sembilan lagu di album terbaru Ria Angelina yg berjudul Berlalunya Sebuah Hati.

Simaknews.com – Penyanyi Ria Angelina comeback setelah 13 tahun vakum dari dunia musik. Tak tanggung-tanggung, Ria pun langsung merilis album berjudul Berlalunya Sebuah Hati.

Ria Angelina mengakui, ia kembali ke dunia musik karena banyak fans & sahabat yg memintanya untuk bernyanyi lagi. Niat Ria kemudian didukung penuh label JK Records.

“Banyak banget fans yg nanyain lewat medsos, ‘kapan Ria nyanyi lagi?’ Terus saya bilang ke Mas Nyonyo (bos JK Records) & ternyata disambut dengan baik,” mengatakan Ria Angelina, saat ditemui di kanto JK Records di Jakarta, baru-baru ini.

Ria Angelina [JK Records]

Ria Angelina terakhir merilis album berjudul Begitu Berarti pada 2003. Ria mengakui, sibuk mengurus keluarga jadi alasan dirinya menjauh dari dunia musik.

Baca Juga: Menggelar Konser Musik Cukup dalam Genggaman, Begini Caranya

“Di dunia musik juga banyak penyanyi muda potensial. Jadi kasih jalan buat mereka dulu deh. Aku fokus ngurus anak dulu,” imbuhnya.

Ada sembila lagu album Berlalunya Sebuah Hati. Lagu-lagu di album ini dikemas dengan musik pop, namun dengan nuansa kekinian. Hal itu sengaja dilakukan supaya pendengar dari kaum milenial juga dapat menikmati.

“Musik & aransemennya berbeda dengan lagu-lagu saya sebelumnya. Di album ini musiknya lebih kekinian, & dapat masuk kesemua fans dari berbagai kalangan, baik anak muda maupun orangtua,” ujar Ria Angelina.

Menariknya, di album ini Ria Angelina menggandeng sejumlah penyanyi untuk berduet. Salah satu yg menarik adalah Lucky Octavian, yg merupakan jebolan Indonesian Idol.

Ria Angelina [JK Records]

“Saya sudah coba beberapa penyanyi untuk audisi duet dengan Ria, ternyata lebih pas ya berduet dengan Lucky yg lebih lantang suaranya & Ria lebih lembut,” mengatakan bos JK Records, Leonard “Nyo” Kristianto di tempat yg sama.

Baca Juga: 5 Jenis Alat Musik Melodis Lengkap dengan Pengertian & Fungsinya

Nyo selaku produser mengatakan bahwa JK Records menciptakankan album Berlalunya Sebuah Hati ini karena banyaknya permintaan fans.

“Jadi banyak yg request & bahkan nge-DM. Kebetulan JK Records juga sudah ada bank lagu & lagu-lagunya pas buat Ria. Tadinya ada 12 lagu & setelah diseleksi cuma sembilan lagu,” tutur Nyo.

Ria Angelina pun berharap, comeback-nya di dunia musik disambut positif para pesayang musik Tanah Air.

“Mudah-mudahan dengan album ini kangennya para fansku khususnya fans JK dapat terobati. Juga akun berharap laguku dapat diterima di semua kalangan mulai remaja, dewasa, & orangtua,” kata Ria Angelina.

Kesembilan lagu di album Berlalunya Sebuah Hati yakni:
“Senandung Dua Hati”, “Berlalunya Sebuah Hati”, “Ingatkah Kau Padaku”, “Sayang Selamat Malam”, “Kalau Tak Percaya Untuk Apa Lagi”, “Tak Mau Berkawan Dosa”, “Satu Rasa Satu Perasaan’, “Ketulusan Seorang Kekasih” & “Biar Kubawa Dukaku”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *