oleh

Club Brugge vs Dortmund: Brace Haaland Warnai Kemenangan BVB

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga babak grup Liga Champions yg mempertemukan Club Brugge vs Dortmund. Tim tamu berhasil menang 3-0 dengan Erling Haaland mencetak brace.

Dortmund berhasil mencetak gol pada menit ke-14. Berawal dari kesalahan Simon Mignolet, Thorgan Hazard berhasil menyambar bola masuk ke gawang Brugge.

To the top of the group we go! pic.twitter.com/AAlEoAUlw1

— Borussia Dortmund (@BlackYellow) November 4, 2020

The Black Yellow berhasil mencetak gol kedua 5 menit kemudian, sundulan dari Erling Haaland berhasil diselamatkan Mignolet, namun bola liar kembali di sambar Haaland.

Erling Haaland kembali mencetak gol pada menit ke-32 dengan mudah setelah menerima umpan dari Thomas Meunier.

Babak perdana berakhir dengan skor 3-0.

Brugge dapat kesempatan pada menit ke-56 lewat skill perseorangan Dennis, namun Roman Buerki berhasil menepis bola

No pemain has scored more #UCL goals (13) in their first 11 matches than, you guessed it, Erling Haaland pic.twitter.com/LqmXt22BfZ

— Borussia Dortmund (@BlackYellow) November 4, 2020

Brugge lagi-lagi menyia-nyiakan kesempatan pada menit ke-65. Ruud Vormer mendapatkan umpan dari Noa Lang & lalu men-chip bola, namun Buerki berhasil menyelamatkannya.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Dortmund lebih memilih untuk bermain kondusif untuk mempertahankan keadaaan. Laga Club Brugge vs Dortmund berakhir dengan skor 3-0.

Susunan Pemain Club Brugge vs Dortmund

Club Brugge (3-5-2): 88-Simon Mignolet; 77-Clinton Mata, 5-Odilon Kossounou, 17-Simon Deli; 2-Edouard Sobol, 20-Hans Vanaken (16-Siebe Schrijvers), 26-Mats Rits, 25-Ruud Vormer (3-Eder Balanta), 11-Krepin Dialta; 10-Noa Lang (90-Charles De Ketelaere), 42-Dennis (9-Michael Krmencik).

Pelatih: Philippe Clement.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): 1-Roman Buerki; 24-Thomas Meunier (2-Mateu Morey), 6-Thomas Delaney (22-Jude Bellingham), 16-Manuel Akanji, 13-Raphael Guerreiro; 8-Mahmoud Dahoud, 28-Axel Witsel; 10-Thorgan Hazard, 32-Gio Reyna (30-Felix Passlack), 19-Julian Brandt (11-Marco Reus), 9-Erling Haaland (20-Reiner).

Pelatih: Lucien Favre.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *