oleh

Clara Gopa Sedih Ibunya Ikut-ikutan Kena Hujat Warganet

Ekspresi Pedangdut Clara Gopa ketika menggelar konferensi pers terkait percobaan bunuh dirinya beberapa waktu lalu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Instagram di-banned, Clara Gopa mengaku mengalami banyak kerugian materi.

Simaknews.com – Clara Gopa mengaku belakangan mendapat cobaan bertubi-tubi. Selain dihujat gara-gara menyukai Atta Halilintar, akun Instagram Clara juga menghilang & menciptakannya mengalami banyak kerugian.

Kondisi yg dialami Clara Gopa itu pun menciptakannya drop.

“Sebenarnya saya sudah sering dibully, hujat, dikata-katain. Cuma ketika mental saya drop, (di saat bersamaa) akun Instagram saya hilang,” ujar Clara Gopa, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

71706 clara gopa 1598429009 -Clara Gopa Duo Semangka [Simaknews.com/Revi]

Akibat akun Instagramnya hilang, personel Duo Semangka itu mengalami kerugian secara material hingga Rp 84 juta.

“Saya banyak kerugian di situ yg mana saya harus mengeluarkan Rp 84 juta untuk edorsmen,” ungkap Clara Gopa.

Tidak cuma itu , Clara Gopa masih terus di-bully warganet oleh para pendukung Atta Halilintar. Padahal ia sudah meminta maaf secara terbuka.

“Di sisi lain saya tetap di-bully. Padahal saya sudah ada itikad baik meminta maaf pada semua netizen malah saya lebih dihujat lagi,” terang Clara Gopa.

Puncak Clara Gopa harap bunuh diri, nama orangtuanya turut dihujat oleh warganet. Bahkan ia dibully dengan bahasa kurang sopan & bahasa binatang.

“Orangtua saya dikatain juga, saya dibilang binatang & kata-kata yg tidak pantas. Dan di situ banyak tekanan, banyak masalah, saya sudah capek,” tuturnya.

“Soalnya saya sering banget Instagram hilang, di-banned, block & di-hack. Dan kemarin puncaknya saya sudah tidak kuat untuk menjalaninya,” kata Clara Gopa.

Clara pun mencoba mengerjakan percobaam bunub diri di awal Agustus 2020 lalu. Namun bukan empati yg didapat hujatan & hinaan kembali didapat.

Hal tersebut yg menciptakan ia menyewa seorang pengacara & berencana melaporkan beberapa akun Instagram yg menghinanya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *