oleh

Cie, Lesty Kejora Keceplosan Panggil Sayang ke Rizky Billar

Rizky Billar & Lesty Kejora [Instagram/@ rizkybillar]

Makin berani tunjukkan kemesraan aja nih Lesty Kejora & Rizky Billar.

Simaknews.com – Usai mengumumkan hubungan asmara lewat Instagram masing-masing, Lesty Kejoran & Rizky Billar makin mesra. Selama ini dituduh settingan, mereka mengakui kalau kedekatannya bukan gimmick.

beincash

Perasaan suka tumbuh perlahan-lahan seiring dengan kebersamaan mereka yg dapat dibilang intens. Meski tak menyebut pacaran, namun foto & kata-kata manis mereka sudah mewakili.

Terbaru, Lesty Kejora bahkan sudah mulai memanggil Rizky Billar dengan sebutan sayang.

Rizky Billar & Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Ini terlihat dari vlog Lesty Kejora yg diunggah pada 18 Desember 2020.

Baca Juga: Upload Foto Gendong Lesty Kejora, Rizky Billar: Perasaan Gak Bisa Disetting

Saat opening vlog, Lesty & Billar tampak bercanda & ngobrol apa saja. Salah satunya membahas ikan yg ada di kolam.

Namun tiba-tiba, Lesty memanggil Billar sayang meski ikut terdengar tak diteruskan bahkan diralatnya.

Mendengar Lesty memanggilnya sayang, Rizky Billar tertawa sambil menatap gadis 21 tahun itu. Tapi entah apa yg menciptakan Billar tertawa, lelucon atau karena menyadari Lesty keceplosan bilang sayang.

Lesty sempat terdiam seperti salting hingga akhirnya kembali dibecandain Billar.

Tak cuma sekali, panggilan sayang juga terlontar dari Lesty ketika Billar sedang masak mi instan.

Baca Juga: Rizky Billar Gendong Lesty Kejora, Lutfi Agizal Kasih Sindiran?

Rizky Billar & Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

“Kan bumbunya ini sayang, eh kakak,” ucap Lesty kembali keceplosan panggil Billar sayang.

Melihat kemesraan Lesty Kejora & Rizky Billar yg kini sudah lebih blak-blakan soal hubungan asmaranya makin bikin netizen baper berjamah nih.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *