oleh

Chelsea vs Leicester City: Tuchel Grogi Hadapi Final Piala FA

rte.ie

Slot Informasi, Indonesia – Final Piala FA akan berlangsung Sabtu (15/5/2021). Kali ini partai puncak lomba tertua dunia akan menghadirkan laga Chelsea vs Leicester City.

Bagi Thomas Tuchel, ini akan jadi final pertamanya sejak membesut Chelsea. Tak pelak kalau final Piala FA melawan Leicester City kali ini menciptakannya merasa grogi.

Biasanya malam sebelum sebelumnya saya mencoba berolahraga, lalu kami membicarakan beberapa keadaan & menonton video dari Leicester untuk pertandingan, ujar sang pelatih seperti dikutip Slot Berita dari laman resmi klub, Sabtu (15/5/2021).

Eurosport

Daftar slots onlin

Juventus vs Inter Milan: Upaya Lukaku Akhiri Kutukan

Andrea Pirlo: Juventus Termotivasi Lawan Juara Baru Italia

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia kepada…

Kadang saya sangat disiplin, kadang saya tidak terlalu disiplin, tetapi saya pikir itu normal untuk bersemanagat & itu normal ketika merasa grogi. Ini penting karena dengan begitu Anda menyadari betapa pentingnya pertandingan ini, ia menambahkan.

Bukan hanyasoal final perdana bersama Chelsea. Di stadion Wembley nanti juga akan dihadiri21 ribu suporter.

Untuk seorangThomas Tuchel yg mulai terbiasa dengan stadion kosong, keriuhan di tribunakan memunculkan daya kejut tersendiri.

Saya sudahterbiasa bertanding tanpa penonton, mungkin nanti akan mengejutkan untuk pergike lapangan & mendengar kebisingan dari tribun, tetapi itu sangat menyenangkan,ungkpanya.

Kami sangat menantikannya. Permainan ini tidak sama tanpa penonton & sangat menyenangkan mengetahui kami akan tiba & melihat fan kami di sana. Saya pikir ini akan jadi dorongan akbar untuk kami semua, tutup pelatih asal Jerman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *