oleh

Chelsea Ternyata Pilih Ralf Rangnick untuk Gantikan Frank Lampard

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, mengungkapkan bahwa dirinya ditawarkan untuk jadi pelatih Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard. Tapi dia menolaknya & akhirnya Chelsea memilih Thomas Tuchel.

Chelsea memecat Lampard bulan lalu & menggantikannya dengan mantan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. Tapi sebenarnya, opsi perdana Chelsea jatuh kepada Rangnick. Tapi dia menolaknya karena Chelsea cuma menawarkan kontrak hingga akhir musim sebagai pelatih interim.

beincash
sport.de

“Saya mengatakan (kepada Chelsea), saya harap sekali datang & bekerja dengan Anda, tetapi saya tidak dapat mengerjakannya selama empat bulan. Saya bukan pelatih interim. Bagi media & pemain, Anda akan jadi ‘manajer empat bulan’, seekor bebek yg lumpuh, sejak hari pertama, ucap Rangnick seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari The Times.

Chelsea akhirnya memilih Tuchel yg notabene merupakan anak asuh Rangnick saat jadi pemain di SSV Ulm. Rangnick menceritakan pengalamannya saat memberi jabatan pelatih kepada Tuchel yg saat itu menderita cedera parah & pensiun dini.

Thomas jadi pelatih melalui saya. Dia adalah pemain saya di Ulm & harus menyelesaikan karirnya karena cedera lutut. Saya memberinya pekerjaan sebagai pelatih U-15 kami. Dia bahkan tidak berniat jadi pelatih, dia bekerja di sebuah bar di Stuttgart,” mengatakan Rangnick

Ralf Rangnick melanjutkan, Jika Anda menonton Chelsea sekarang, Anda melihat rencana bersama untuk kapan mereka menguasai bola atau regu lain menguasai bola. Thomas secara taktis berada pada level yg sangat canggih. Menunjuk dia adalah solusi top. Saya cuma dapat memberi selamat kepada Thomas & Chelsea untuk pilihannya.”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *