000 1WA0O8 -
in

Chelsea ditawari untuk beli Thiago Silva

Bek Paris Saint Germain asal Brasil, Thiago Silva dalam foto arsip 31 Juli 2020 saat tinnya melawanOlympique Lyonnais di Stade de France dalam pertandingan Liga Champions. (AFP/FRANCK FIFE)

Silva akan segera berstatus bebas transfer & diduga lebih tertarik menyeberang ke Liga PremierJakarta (ANTARA) – Chelsea ditawari kesempatan untuk membeli Thiago Silva begitu kontrak pemain ini di Paris Saint-Germain habis, mengatakan sumber-sumber kepada ESPN.

Advertisements

Pemain berusia 35 tahun itu akan memainkan laga terakhirnya untuk PSG dalam final Liga Champions Minggu melawan Bayern Muenchen sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Silva sudah ditawari kontrak dua tahun oleh Fiorentina & kemungkinan kontrak yg sama di Stamford Bridge, sekalipun dia genap berusia 36 tahun September nanti.

Chelsea berada di pasar untuk memperkuat pertahanan di tengah upayanya menggaet bek kiri Leicester City Ben Chilwell, namun mereka kurang antusias dalam mencari bek tengah.
Baca juga: PSG kontrak Thiago Silva & dua pemain lain hingga akhir musim

Pemain West Ham Declan Rice, pemain Atletico Madrid Jose Gimenez, & bek Brighton Lewis Dunk jadi calon-calon bek yg incar Chelse, tetapi harga ketiga pemain ini mahal sekaligus bakal rumit.

Silva akan segera berstatus bebas transfer & diduga lebih tertarik menyeberang ke Liga Premier.

Pelatih Chelsea Frank Lampard dapat memanfaatkan jam terbang tinggi Silva yg sudah 89 kali membela timnas Brasil & delapan kali jadi pemenang liga bersama PSG & AC Milan. Namun dikhawatirkan pemain ini tak dapat lagi menandangi laju & tuntutan ketahanan fisik dari sepak bola Inggris.
Baca juga: Kapten Thiago Silva akan tinggalkan PSG

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1681722/chelsea-ditawari-untuk-beli-thiago-silva

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0